Tak Disangka, SUV Milik Lexus Laris di GIIAS 2019

Jualan SUV Lexus Laku di GIIAS 2019 – Tak ketinggalan dengan pabrikan lain, Lexus juga ternyata turut serta meramaikan ajang GIIAS 2019 dengan memamerkan mobil barunya. Salah satu yang menjadi daya tarik yaitu mobil konsep berteknologi otonomus buatannya, yaitu Lexus LF-1 Limitless yang memang memiliki sejumlah fitur canggih dengan tampilan yang menawan.

Sebagai pabrikan mobil mewah, agaknya Lexus juga menjadi salah satu vendor dengan beberapa produk yang mampu menarik minat para konglomerat. Dimana, hal tersebut dibuktikan dengan torehan penjualan positif. Walaupun tak disebut berapa jumlah penjualannya namun Lexus Indonesia sempat memberikan penegasan bahwa pihaknya telah berhasil menjual setidaknya puluhan unit tipe Lexus LX 570 Sport. Tentu, hal ini menjadi salah satu hal yang cukup membanggakan bagi Lexus sendiri.

Jualan SUV Lexus Laku Di GIIAS 2019

“Selama pameran, konsumen yang memesan Lexus LX 570 Sport sudah mencapai puluhan unit. Mobil dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,345 miliar,” jelas Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia pada keterangan resminya pada Minggu (28/7/2019).

Di sisi lain, sebagai informasi saja bahwa tipe movil Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengusung nama Lexus LX 570 Sport tersebut memang dikenal sebagai salah satu mobil dengan bekalan fitur dan spesifikasi yang bisa dibilang paling tinggi yang dihadirkan Lexus Indonesia pada pameran otomotif GIIAS 2019. Mobil ini tak diproduksi di Indonesia namun diimpor langsung dari Jepang dengan waktu inden sekitar 5 bulan.

Di satu sisi, daya tarik dari Lexus LX 570 Sport ini juga tak lepas dari spesifikasinya. Yang mana telah mengandalkan mesin V8 berkapasitas 5700 cc untuk menjamin performa yang super handal dan galak.

Sementara itu, kiprah Lexus Indonesia dalam menjual beberapa mobilnya di GIIAS 2019 juga tampaknya bukan menjadi salah satu tujuan utamanya. Pasalnya, pihaknya sempat memamerkan beberapa mobil yang tak dijual, jadi hanya dipertontonkan saja.

“Kami di GIIAS bukan hanya untuk menjual mobil, sebab, banyak aktivitas Lexus Indonesia yang justru tidak berkaitan dengan hal tersebut seperti menghadirkan Royal Kabuki Lounge dan Lexus LF-1 Limitless, yang jelas-jelas bukan untuk dijual,” kata Adrian.

Perlu untuk diketahui bahwa Lexus Indonesia sendiri telah memaerkan paling tidak 7 model. Dia nataranya mulai dari Lexus RX, LS 500, dan varian baru sedan, yaitu ES 250.