Wuling Berhasil Jual 1000 Unit Lebih Mobil di GIIAS 2019

Wuling Tercatat Mampu Jual Sampai Ribuan Unit di GIIAS 2019 – Meski masih dikatakan baru, kiprah Wuling Motors di pasar otomotif Indonesia tampaknya tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, dari waktu ke waktu, seiring produk baru yang bermunculan, pabrikan asal Tiongkok tersebut jugta kerap mendapat angka penjualan yang selalu meningkat secara perlahan.

Terbaru, di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019, tercatat bahwa Wuling Motors berhasil menjual setidaknya 827 SPK dengan Almaz Exclusive 7 seat sebagai model terlaris. Ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia terhadap mobil asal Tiongkok tersebut bisa dibilang patut diacungi jempol.

Wuling Tercatat Mampu Jual Sampai Ribuan Unit Di GIIAS 2019

Tak hanya itu, bahkan ada juga model lain yang juga turut serta menjadi model yang diminati para pengunjung, yaitu Wuling Cortez mengingat telah terjual sebanyak 339 uni. Sedangkan untuk varian lain, Wuling Formo menempati posisi ke tiga dengan raihan total penjualn sebanyak 17 unit saja.

Melihat data penjualan tersebut, Wuling Almaz dengan wind dan konfogurasi 7 seater agaknya menjadi model yang sangat difavoritkan.

“Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Dian dalam keterangan resminya pada Senin (29/7/2019).

Di sisi lain, banyaknya penjualan yang diperoleh Wuling Motors juga tak lepas dari tawaran Wuling bagi para pengunjung untuk mencoba bebrapa produknya di area test drive. Dimana, Almaz adalah model yang paling sering dicoba sekaligus menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Tak hanya itu, Cortez CT pun juga turut dicoba oleh pengunjunag sebanyak 352 orang dan Confero S ACT sendiri tercatat telah dicoba oleh 130 orang.

Melihat hal tersebut, tentu saja bukan hal yang mengherankan jika beberapa mobil buatan Wuling akan mampu menjadi model yang diminati oleh masyarakat Indonesia ke depannya.

Top