Sadar Mulai Banyak Peminat, Stok Peugeot 5008 Bakal Ditambah

Peugeot 5008 Bakal Punya Banyak Stok – Pasar otomotif nasional memang menjadi salah satu sasaran empuk yang menggiurkan bagi para produsen otomotif dunia. Sehingga, tak heran jika banyak produsen-produsen dunia selalu tergoda untuk menjual produk barunya di Indonesia.

Salah satunya yaitu Peugeot. Dimana, melalui PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation 9Astra Peugeot) yang mana selaku apm untuk merk Peugeot di pasar Tanah Air beberapa waktu lalu, tepatnya pada Juni 2019 resmi meluncurkan SUV barunya, yaitu Peugeot 5008.

Peugeot 5008 Bakal Punya Banyak Stok

Menariknya, dalam waktu sebulan, SUV buatan pabrik asal Prancis ini mulai menunjukkan bukti dari daya tariknya dengan adanya puluhan konsumen yang mulai ingin meminangnya.

“Kita baru launching itu akhir bulan Juni, sampai dengan sekarang itu ada sekitar 20 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” kata Rokky Irvayandi yang dalam hal ini selaku Chief Executive Astra Peugeot di Sudirman, Jakarta.

Perlu untuk diketahui bahwa model terbaru ini telah mendapat sentuhan penyegaran yang memang dilakukan secara menyeluruh dari 5008 generasi sebelumnya yang merupakan versi MPV. Sehingga, memiliki keunikan tersendiri dibanding model lainnya.

Di satu sisi, para konsumen yang melakukan pembelian mobil baru ini tampaknya juga harus bersabar untuk menunggu sekitar satu bulan.

“Iya memang di awal saya sebutkan suplai untuk mobil ini masih belum banyak. Untuk bulan Juni itu 4 unit, lalu di bulan ini ada 5 unit. Jadi saat ini masih inden posisinya. Sekitar satu bulan,” jelas Rokky.

Walaupun begitu adanya, Rokky sendiri menegaskan bahwa untuk soal pengiriman Peugeot 5008 model SUV tersebut juga dipastikan bakal bertambah setiap bulannya. Dengan begitu maka secara otomatis untuk pemesanan yang sudah dilakukan saat ini bisa segera mungkin terpenuhi.

“Agustus, September dan Oktober suplai baru lumayan banyak dan mudah mudahan di bulan Agustus inden itu bisa terpenuhi,” tuturnya.

Di satu sisi, jika menyinggung soal banderolnya sendiri, harga dari Peugeot 5008 SUV tersebut kabarnya bakal ditawarkan dengan banderol di kisaran Rp 820.000.000. Harga tersebut sudah berstatus OTR untuk wilayah Jakarta. Tak hanya itu, akan ada 4 pilihan warna yang ditawarkan peugeot 5008 ini. Antara lain yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing.