ADV 150 Meluncur, Yamaha Percepat Peluncuran NMax Terbaru

Yamaha Siap Luncurkan NMax Model Terbaru – Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri kembali merilis skutik terbarunya, yakni ADV 150. Model terbaru ini memang hadir sebagai pelngkap segmen skutik Honda sekaligus menemani beberapa skutik Honda lainnya.

Belum lama diluncurkan, salah satu rival beratnya, yaitu Yamaha pun agaknya merasa sedikit kepanasan. Pasalnya, ada rumor yang menyebut jika pabrikan berlogo garpu tala ini akan segera merilis NMax terbarunya. Lalu, pertanyaannya, apakah Yamaha akan mempercepat peluncuran NMax generasi terbarunya?

Yamaha Siap Luncurkan NMax Model Terbaru

Berkenaan dengan rumor tersebut, dalam hal ini Manager PR PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yaitu Antonius Widiantoro agaknya lebih cenderung berdiam. Pihaknya enggan memberikan informasi lebih dalam terkait jadwal peluncurannya.

“Nanti jika ada peluncuran produk baru pasti akan kita informasikan. Biar kejutan, ditunggu saja,” ujar Antonius belum lama ini pada Selasa (30/7/2019).

Jika menilik beberapa informasi yang sebelumnya mencuat, memang sebelum ADV 150 ini rilis, wacana hadirnya terkait NMax generasi terbaru ini sudah snater terdengar. Bahkan, render atau sketsa gambar untuk tampilan NMax baru ini juga turut meruak di dunia maya.

Namun, tetap saja sampai detik ini masih kabar soal hadirnya NMax ini masih abu-abu. Justru, pihak Yamaha malah sedang berfokus untuk penjualan NMax model lama mengingat penjualannya yang masih tinggi.

“Saat ini ada pergeseran ke skutik jadi orang Indonesia banyak ke Maxi Scooter. Penjualan Nmax semester pertama ini meningkat dibanding tahun sebelumnya dan akan terus hingga semester kedua tahun 2019,” kata Yordan.

Top