Sambut HUT RI ke 74, Scoopy Hadir dengan Nuansa Merah Putih

AHM Hadirkan Warna Scoopy Baru – Memanfaatkan moment guna menyambut HUT RI ke 74, kali ini PT Astra Honda Motor dikabarkan telah resmi merilis warna baru untuk model skutiknya, yakni Honda Scoopy Stylish White Red. Skutik ini hadir dengan mengedepankan variasi warna bendera Indonesia (merah putih) yang tampaknya justru mampu memperkuat kesan fashionable dan jauh lebih menarik dengan karakternya yang unik.

Di sisi lain, hadirnya warna Stylish White Red ini, tentu saja semakin menambah pilihan warna dari Scoopy sendiri. Dimana, warna baru tersebut akan melengkapi jajwan warna lain, seperti Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown, dan Stylish Black.

AHM Hadirkan Warna Scoopy Baru

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna. Fitur-fitur canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ucap Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Sementara itu di satu sisi, adapun untuk banderolnya sendiri, versi Honda Scoopy dengan nuansa warna merah putih ini kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 19.193.000,-. Banderol tersebut merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah DKI Jakarta saja. Kemungkinan, untuk daerah lain di luar wilayah tersebut akan ada sedikit perbedaan harga.

Terlepas dari itu, sebagai informasi bahwa khusus untuk varian Scoopy Sporty, agaknya masih mempertahankan warna lamanya. Dimana, masih mempertahankan konsep desain stripe yang tersusun dalam grafis bergaya Chequered Flag. Selain itu untuk Honda Scoopy versi Sporty sendiri masih bertahan dengan pilihan 3 warna andalannya, yakni Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Satu yang menarik dari Honda Scoopy ini yaitu soal tenaga pacunya. Sebab, skutik entry level ini diklaim memiliki kecepatan yang cukup handal dengan akselerasi 12.73/ detik dalam jarak 200 meter. Tak hanya itu, bahkan untuk soal konsumsi bahan bakarnya sendiri, kabarnya diklaim hanya mencapai 59 km/liter sehingga terbilang irit dan efisien.