Dapat Tambahan Fitur Canggih, Pajero Sport Terbaru Kian Menggoda

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru dapat Fitur Lebih Canggih – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 25 Juli 2019 Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara resmi telah memperkenalkan model terbaru dari Pajero Sport di Thailand. SUV premium yang satu ini kabarnya telah mendapat desain yang lebih fresh dengan sederet fitur nan lebih canggih.

Di samping itu, sebagaimana dengan kabar yang dikutip dari video YouTube DPCcars, disebutkan bahwa Pajero Sport model teranyar ini hadir dengan membawa tampilan desain yang jauh lebih gagah. Hal itu tentunya tak lepas dari konsep Dynamic Shield yang mampu memberikan visibiltas secara maksimal.

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Dapat Fitur Lebih Canggih

Tak hanya itu, Pajero Sport model terbaru yang dirilis di Thailand ini pun juga hadir dengan mengusung kap mesin yang kini dibuat lebih tinggi dengan desain krom lebih kokoh dan kuat. Dengan begitu maka diklaim mampu memproyeksikan penampilan yang lebih canggih.

Bahkan, interiornya pun kini juga akan dibekali ragam fitur canggih untuk memaksimalkan kenyamanan bagi para penumpangnya.

Dimana, tampak sebuah head unit LCD yang memiliki ukuran 8 inci disertai Power Tailgate sebagai fitur untuk membuyka sekaligus menutup pintu bagasi dengan sensor kaki. Di lain sisi, hal itu juga bisa digunakan dengan menggunakan smartphone yang sudah diintegrasikan.

Sedangkan di sisi lain, untuk soal dapur pacunya sendiri, mobil gagah ini telah dibekali dengan mesin Turbo Diesel berkapasitas 2.4 liter dan berteknologi MIVEC yang mana akan dikolaborasikan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Kemudian, guna memberikan jaminan keselamatan yang lebih unggul, Mitsubishi Pajero Sport model terbaru yang rilis tahun 2019 ini juga akan mendapat tambahan fitur keselamtan. Yaitu berupa Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Sementara itu, untuk soal harganya sendiri, disayangkan belum ada konfirmasi secara lebih detail, apakah harganya sama dengan model sebelumnya atau  justru lebih mahal. Yang jelas, kali ini pembaruan pada Pajero Sport ini diklaim bakal mampu emnarik perhatian konsumen dunia, termasuk pasar Indonesia.

Top