Bocoran Identitas Suzuki XL6 Kini Tersebar

Suzuki XL6 Mulai Sedikit Menampakkan Diri – Belum lama ini, Maruti Suzuki yang berada di India dikabarkan bakal merilis mobil barunya yang mengusung nama Suzuki XL6. Mobil ini kabarnya bakal dirilis pada 21 Agustus 2019 dengan membawa basis dari Ertiga sehingga membuat tampilannya sedikit terkesan mirip Ertiga.

Nah, jelang jadwal peluncuran resminya yang tinggal beberapa minggu dari sekarang, kini beberapa bocoran soal detail dari Suzuki XL6 ini sudah mulai terungkap satu per satu. Ini tentunya menjadi suatu hal positif untuk mengetahui tingkat minat masyarakat.

Suzuki XL6 Mulai Sedikit Menampakkan Diri

Pertama dari sisi eksterior atau desain fisiknya yang mana berdasarkan kutipan terbaru yang dilansir dari Motoroids.com, pada bagian wajah dari Suzuki XL6 terlihat jelas telah dibekali dengan grille berlapis krom yang tak terlalu besar. Meski begitu, tetap sja aura elegan damkemewahannya terpancar begitu kentara. Di sisi lain, ada pula teknologi LED headlight 4-stripe serta LED DRL yang turut disematkan pada mobil ini.

Lalu, di bagian kabinnya sendiri, Suzuki XL6 ini diketahui bakal mendapat dashboard yang dibuat dengan konsep begitu elegan dan mengedepankan kesan premiumnya. Kesan tersebut seolah terproyeksikan melalui perpaduan warna hitam, aksen silver, an panel kayu.

Di samping itu, untuk soal dashboard Suzuki XL6 sendiri kabarnya akan dibekali dengan sistem infotainment yang sudah dilengkapi fitur berupa head-unit berukuran 7 inci. Komponen ini diklaim juga sudah terhubung ke smartphone melalui aplikasi Android Auto atau pun Apple CarPlay.

Lalu, dalam hal peforma dapur pacunya sendiri, Suzuki XL6 kabarnya masih akan mengandalkan mesin K15B yang sama dengan Suzuki Ertiga. Meski begitu, menurut kabar yang beredar, mobil ini juga akan memiliki varian Smart Hybrid.

Sampai detik ini masih belum ada kabar lebih spesifik di mana saja mobil ini akan diluncurkan. Ada kemungkinan mobil ini akan dibawa ke Indonesia mengingat pasar Indonesia yang menggiurkan.

Top