Sampai Agustus 2019, Harga Low SUV Masih Stagnan

Menginjak Agustus 2019, Harga Mobil Low SUV Masih Sama – Sebagaimana diketahui bahwa mobil Low SUV memang menjadi salah satu model yang cukup diminati oleh konsumen di Indonesia. Berbagai model pun juga turut dihadirkan guna memberikan banyak pilihan kepada para calon konsumen.

Satu yang menarik bahwa di tengah ketatnya persaingan segmen mobil SUV murah, tampaknya sampai Agustus 2019 ini harga Low SUV tak mengalami perubahan. Dengan kata lain, masih sama dengan bulan sebelumnya.

Menginjak Agustus 2019, Harga Mobil Low SUV Masih Sama

Sebut saja seperti Toyota Rush yang belum lama ini mengalami recall mengingat adanya problem pada airbag di bulan Juli 2019 lalu. Harganya sendiri, Toyota memasarkannya dengan badnerol pada kisaran Rp 244.25 jutaan sampai Rp 265.65 juta pada varian tertingginya, yaitu TRD Sportivo A/T.

Tak hanya Rush saja, bahkan Daihatsu Terios pun juga kabarnya tak banyak mengalami perubahan harga. Dimana, dari 9 pilihan varian yang ditawarkan, harga Daihatsu Terios ini berada pada kisaran Rp 202.3 juta sampai Rp 256.9 jutaan.

Sementara itu, tak ingin kalah juga bahwa Low SUV dari Cina, yaitu DFSK Glory 560 sendiri juga masih ditawarkan dengan harga yang sama. Yang mana, mobil dengan teknologi mesin turbo ini dibanderol antara Rp 189 juta sampai Rp 239 jutaan saja.

Lalu, untuk beberapa model lain, seperti Suzuki SX4, Honda Mobilio BR-V, dan juga HR-V pun juga masih dibanderol di harga yang sama. Tentu saja, dengan tidak adanya perubahan harga untuk segmen Low SUV tersebut bisa menjadi langkah tepat bagi konsumen untuk sesegra mungkin membeli mobil SUV murah ini sebelum nanti harganya mengalami kenaikan.

Top