4 Mobil Baru Toyota Bakal Rilis Tahun 2019

Toyota Siapkan 4 Model Barunya di Akhir Tahun 2019 – Sebagai salah satu pabrikan senior yang sudah melalang buana di pasar otomotif nasional, tentu saja PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal terus melakukan pengembangan produknya. Salah satunya dengan menghadirkan mobil baru.

Menariknya, di tahun 2019 ini dikabarkan bahwa PT TAM masih menyimpan setidaknya 4 model terbarunya yang bakal segera diperkenalkan di Indonesia pada akhir tahun 2019 ini. Bahkan, salah satunya adalah model hybrid. Tentu saja, ini adalah kabar positif yang bakal mampu menarik rasa penasaran para konsumen di Tanah Air.

Toyota Siapkan 4 Model Barunya Di Akhir Tahun 2019

“Masih ada tiga atau empat model baru, dan salah satunya model hybrid,” jelas Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, saat berbincang dengan wartawan di sela-sela Toyota Eco Youth di Kemang Village, Jakarta Selatan pada Selasa (6/8/2019).

Walaupun pihak PT TAM sudah memberikan kofnrimasi jumlah model barunya yang akan diriis di tahun ini namun agaknya pihak Toyota masih enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang model apa saja yang akan diluncurkannya tersebut. Hanya saja, satu yang pasti bahwa nantinya model yang nantinya bakal dihadirkan, ada yang refreshment, minor change, dan juga major change.

“Pokoknya nanti ada lah. Soalnya, saya tidak mau sebut banyak, seperti tahun lalu saya bilang masih ada satu akhir tahun, tapi tidak ada. Itu karena Camry, yang saat kita ingin luncurkan dolar ambruk dan pakai kuota,” tegasnya.

Nah, berkenaan dengan 4 model baru yang bakal diperkenalkan Toyota tersebut, mobil hybrid yang termasuk di dalam 4 model tersebut kabarnya adalah Prius PHEV. Namun, itu baru prediksi semata mengingat PT TAM saat ini masih menunggu regulasi mobil listrik yang masih dalam tahap kajian di Indonesia.

Top