Demi Konsumen, Peugeot Tambah Masa Garansi hingga 5 Tahun

Garansi Peugeot 3008 dan 5008 Sampai 5 Tahun – Pelayanan aftersales memang menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para konsumen sebelum membeli mobil. Tentu saja, hal tersebut dikarenakan konsumen ingin ada jaminan terhadap mobil yang dibelinya. Sehingga, tak ayal jika beberapa produsen mulai memberlakukan garansi atas setiap mobilnya.

Salah satu yang menarik yaitu pabrikan asal Eropa, yaitu Peugeot. Pasalnya, pabrikan asal Prancis ini dikabarkan bakal memperpanjang masa garansi kendaraannya, khusus tipe 3008 dan 5008 selama 5 tahun ke depan (100 ribu Km) yang sebelumnya hanya diberikan masa garansi selama 3 tahun. Pelayanan aftersales ini masuk dalam paket pelayanan yang ditawarkan oleh Peugeot, yaitu Peugeot Maintanance Package (PMP).

Garansi Peugeot 3008 Dan 5008 Sampai 5 Tahun

“Pelayanan ini, termasuk free service (jasa dan sparepart) selama lima tahun atau 60 ribu km, serta lima tahun layanan emergency roadside assistance (ERA) dari Astraworld,” jelas Rokky Irvayandi, CEO Astra Peugeot, saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (8/8/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan di luar jasa pelyanan itu, para konsumen Peugeot juga dipastikan bakal mendapat jaminan berupa fasilitas home service dan jasa pick-up kendaraan ke bengkel Peugeot. Dengan begitu maka tak heran jika strategi ini bakal mampu menarik minat konsumen mengingat jaminan pelayanan aftersales yang dinilai begitu memanjakan konsumen.

“Tidak ada syarat khusus, program ini berlaku bagi semua pemilik new Peugeot 3008 dan 5008. Tapi, janjian dahulu, konsumen bisa kapan dan kami bisa kapan,” tegasnya.

Perlu untuk diketahui juga bahwa program pelayanan aftersals yang ditawarkan Peugeot yang berupa garansi 5 tahun tersebut resmi diberlakukan mulai 1 Oktober 2019.

Top