Suzuki Hadirkan Motor Sport 250 Bergaya MotoGP

Suzuki Luncurkan Motor Sport Edisi MotoGP Series – Demi menunjang keinginan konsumen, akhirnya beberapa waktu lalu Suzuki resmi memperkenalkan model barunya, yaitu Gixxer SF250 MotoGP Edition di Negeri Hindustan, India. Tampak dengan begitu kentara bagaimana aura sporty dipancarkan oleh motor sport ini. Hal itu tentunya berkat bekalan full fairing yang mendapat skect warna biru balap teranyar plus stiker Suzuki Ecstar dan pinstripes pada bagian rodanya.

Di satu sisi, seperti yang dikutip dari Motorbeam pada 8 Desember 2019, motor Gixxer SF250 MotoGP Edition tersebut sebenarnya tak banyak memiliki perbedaan lain. Hanya saja jubahnya saja yang berbeda. Yang jelas, dengan diperkenalkannya motor sport ini, diharapkan bakal sanggup memenuhi keinginan para konsumen, khususnya para penggila MotoGP Series.

Suzuki Luncurkan Motor Sport Edisi MotoGP Series

Sementara itu, dilihat dari aspek jantung pacunya sendiri, Suzuki Gixer S250 MotoGP Edition tersebut bakal mengusung mesin handal berupa mesin yang memiliki kapasitas kubikasi 249 cc dengan silinder tunggal 4-stroke. Mesin tersebut diklaim sanggup menyemburkan power hingga 25.6 Tk dan sanggup mencapai titik puncak torsi pada 22.6 Nm.

Lalu, untuk memperkuat efisiensi konsumsi bahan bakarnya, pihak Suzuki juga telah menghadirkan teknologi baru berupa Suzuki Oil Cooling System (SOCS). Namun, teknologi ini khusus hanya dikembangkan untuk Gixxer SF250 di pasar India saja.

Sedangkan untuk harganya sendiri dikabarkan bahwa harga Suzuki Gixxer SF250 MotoGP Edition ini bakal dipatok pada angka Rs 1.71 lakh. Dengan kata lain, setara dengan Rp 34.2 jutaan.

Namun, sayangnya belum ada konfirmasi resmi apakah motor sport ini bakal dibawa ke Indonesia atau tidak. Adapun ada kemungkinan dibawa ke Tanah Air, prediksinya sangat kecil mengingat model ini hadir karena adanya keinginan para konsumen di India.

Top