Suzuki Siapkan Mobil Mungil Terbarunya

Mobil Mungil Suzuki Siap Diproduksi – Salah satu kabar yang meruak di jagad dunia otomotif yaiu soal mobil konsep dari Suzuki yang sebelumnya sempat jadi isu yang hangat. Ya, mobil yang sempat membawa nama konsep Future S-Concept ini sempat dipamerkan pada ajang India Auto Show 2018 lalu dan kini sudah siap masuk jalur produksi.

Dimana, mobil mungil tersebut kabarnya diklaim bakal mengusung nama Suzuki S-Presso yang dirumorkan kuat bakal segera diluncurkan pada kuartal terakhir di tahun 2019 ini. Dengan adanya informasi ini maka tak heran jika mobil mungil Suzuki ini siap menjadi model yang mampu menarik perhatian konsumennya.

Mobil Mungil Suzuki Siap Diproduksi

Di satu sisi, soal Suzuki S-Presso ini, diketahui bahwa sebelumnya sempat diberitakan bahwa dari salah satu media lokal di India, yaitu Cartoq.com lagi-lagi telah berhasil mendapatkan foto spyshot mobil hatchback yang diklaim bakal jadi model terbaru milik Suzuki tersebut.

Perlu untuk disampaikan bahwa sebelumnya juga spyshot dari Suzuki S-Presso ini hanya memperlihatkan sektor belakangnya saja. Akan tetapi, pada spyshot yang diperlihatkan kali in, diambil dari sudu lain, yakni dari sisi depan maupun sampingnya. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar yang menarik sekaligus memperkuat isu terkait mobil mungil yang tengah dipersiapkan oleh Suzuki tersebut.

Jika menelisik dari spyshot tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana konsep desain yang diusung Suzuki S-Presso ini mengadopsi dari konsep yang umumnya digunakan SUV. Hal itu pun berdampak pada kesan yang diperlihatkan. Dimana, walaupun ukurannya kecil, namun terlihat dengan jelas garis-garis tegas yang membuatnya tampak elegan nan gagah.

Sementara itu di sisi lain, menurut isu yang mulai berkembang, Suzuki S-Presso ini bakal dijual melalui Arena yang merupakan dealer regular dari Maruti Suzuki India. Belum ada kabar terbaru apakah mobil ini akan dipasarkan secara global atau tidak, termasuk di pasar Indonesia.

Top