Perluas Jaringan, Wuling Buka Dealer di Bangka

Wuling Buka Dealer 3S Secara Perdana di Bangka – Masih membawa optimisme tinggi, Wuling Motors sampai detik ini terus memperluas jaringan penjualannya di pasar nasional. Terakhir, dikabarkan bahwa pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut resmi membuka dealer terpadu 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk pertama kalinya di Kepulauan Bangka Belitung.

Perlu diketahui bahwa dealer Wuling yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor tersebut diklaim sebagai outlet pertama Bangka Belitung. Dimana, nantinya dipastikan bakal memberikan layanan terbaik, bagi dari sisi penjualan maupun purna jual (after sales).

Wuling Buka Dealer 3S Secara Perdana Di Bangka

Di sisi lain, diresmikannya pabrik Wuling Motor baru di Bangka tersebut pun, dikatakan oleh Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors bahwa dealer barunya tersebut diharapkan mampu melingkup sekaligus menjangkau pasar secara lebih luas. Apalagi, kali ini dealer yang dihadirkan adalah model terpadu yang akan membuat konsumen lebih mudah dalam memilih produk maupun memperoleh layanan service.

“Adanya jaringan diler ini pun didukung oleh semangat Drive For A Better Life yang selalu kami usung dalam menghadirkan produk serta layanan bagi masyarakat Indonesia,” ucap Yedi dalam siaran resmi, Sabtu (10/8/2019).

Sebagai pelengkap informasi, perlu untuk disampaikan bahwa dealer ini nantinya bakal mulai beroperasi pada hari Senin hingga hari Sabtu, pukul 08.00-17.00. Sementara itu, khusus untuk hari Minggu, buka pukul 09.00-14.00.

“Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami, dan Wuling untuk terus bersinergi dengan satu tujuan, yaitu selalu menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan,” kata Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motor.

Top