Honda Perbarui Wujud CB150R StreetFire

Honda CB150R StreetFire Hadir dengan Wajah Baru – Hadapi persaingan yang cukup ketat belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memberikan sentuhan pembaruan pada naked bike buatannya, yaitu CB150R StreetFire. Tampilannya memiliki kesan yang kini jauh lebih gagah dan agresif dilengkapi stripe nan tajam bersenyawa dengan sentuhan warna Macho Black (khusus varian standar).

Di sisi lain, guna memberikan kesan yang berkonsep enhanced sporty supaya lebih tegas dan kentara maka dalam hal ini PT AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih unik. Hal itu dilakukan agar motor ini memberikan kesan yang jauh lebih maskulin. Khusus varian SE (Spcial Edition), diketahui nantinya bakal terdapat warna baru yang berupa razor white yang hadir dengan desain eksklusif.

Honda CB150R StreetFire Hadir Dengan Wajah Baru

“Penyegaran tampilan new Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara,” kata Thomas.

Tak sampai di situ saja, bahkan Honda CB150R StreetFire sendiri juga diketahui memiliki beberapa fitur handal berupa lampu LED pada setiap sistem pencahayaan yang disematkannya. Tak hanya itu, panel indikator digital yang berisi informasi lengkap bagi pengendara pun juga urut dibenamkan dan ada juga passing lamp sebagai fitur tambahan.

Sedangkan berbicara soal banderolnya sendiri, moge buatan Honda ini sebelumnya hadir dengan menawarkan 4 pilihan berdasarkan pilihan warna. Yaitu Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru yang bernama Razor White Honda CB150R StreetFire Special Edition. Model ini akan dipasarkan dengan harga senilai Rp 28,5 juta.

Lalu, untuk CB150R StreetFire standar dipasarkan dengan harga Rp 27.481.000,-. Perlu diketahui bahwa semua harga tersebut berstatus OTR untuk dilayah DKI Jakarta.