Yamaha Vixion Kini Bersolek

Yamaha Patenkan Warna dan Stripping Baru pada Vixion – Guna menarik minat para konsumen, belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Mfg akhirnya resmi meluncurkan warna dan stripping baru pada motor adventurenya, yaitu New Vixion dan Vixion R. Dimana, motor sport bergaya naked dengan kubikasi 150 cc tersebut hadir dengan kelir baru sesuai dengan trend maupun gaya hidup para milenial.

Menurut laporan yang meruak nantinya Yamaha akan menawarkan stidaknya 5 pilihan warna baru. Antara lain yaitu Matte Black, Metallic Blue, dan Metallic Red. Kelimanya hadir dengan konsep sentuhan warna yang jauh lebih modern.

Yamaha Patenkan Warna Dan Stripping Baru Pada Vixion

Di satu sisi, untuk tipe Vixon R sendiri, warna anyar yang bakal disuguhkan antara lain yaitu Matte Red dan Matte Grey yang dikolaborasikan dengan stipping berbentuk huruf “R” pada sisi bodi sisi kanan dan kiri. Menariknya, konsep stripping yang dihadirkan pada New Vixion tersebut lebih tegas untuk memberikan kesan tangguh nan garang.

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama,” ungkap Yordan Satriadi yang mana selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg dalam siaran resmi pada Jumat (16/8/2019).

Sementara itu, berbicara soal banderolnya sendiri, harga dari New Vixion dijual dengan nominal Rp26.9 jutaan. Sedangkan untuk banderol Vixion R sedikit lebih mahal, yaitu di angka Rp 30.5 jutaan. Di satu sisi, edisi Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP sendiri juga kabarnya akanĀ  dijual Rp 27.650.000. Tentu, semua varian tersebut bisa dipilih sesuai selera para pengguna.

Top