Honda Dirumorkan Tengah Siapkan SUV Baru

Honda Terendus Tengah Siapkan Model SUV Baru – Di tengah ketatnya persaingan pasar mobil, Honda dikabarkan tengah mempersiapkan model baru. Pasalnya, belum lama ini meruak sebuah SUV baru yang mengusung nama Honda yang mengusung platform sama dengan CR-V, yaitu mengusung nama Honda Breeze. Menariknya, wajahnya justru memiliki konsep desain yang mirip dengan Accord model terbaru.

Dari bocoran atau rumor foto yang meruak di dunia maya, tampak sektor eksterior dari mobil baru ini terlihat begitu modern. Dari sisi depan, terkesan bagaimana bentuk lampu depannya menyipit dengan teknologi lampu LED, baik pada lampu utama maupun lampu DRL.

Honda Terendus Tengah Siapkan Model SUV Baru

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam foto yang nampak, terlihat juga Garis kromium membentang di antara grille, menyatukan dua rumah lampu utama. Kisi-kisi dan tempat foglamp berlapis plastik hitam. Tentu saja hal ini semakin menyiratkan karakter kokoh sang SUV.

Di satu sisi, diketahui juga meski memiliki paltform yang sama dengan CR-V namun lokasi pabrikan berbeda. Dimana, Honda Breeze di sini akan diproduksi di Guangqi Automobile (GAC Honda).

Tak hanya itu, sayangnya Honda Breeze yang begitu manis ini kabarnya hanya akan dijual di Cina dengan posisi kelasnya berada di atas CR-V. Yang jelas, nantinya pihak Honda akan segera menjualnya pada kuartal ke empat pada tahun 2019 ini.

Meski begitu, ada kemungkinan Honda Breeze juga akan turut serta dijual di bursa otomotif nasional mengingat pasar Indonesia yang begitu menggiurkan.

Top