Toyota Kembali Persiapkan Mobil Hybrid

Mobil Hybrid Toyota Kembali Meruak di Dunia Maya – Sebagaimana diketahui bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) memang menjadi salah satu pabrikan mobil asal Jepang dengan kiprahnya yang sudah melalang buana di Indonesia. Beberapa model yang diluncurkan di Indonesia pun juga selalu berdampak pada respon positif masyarakat.

Kini, di era isu mobil listrik atau hybrid, pabrikan asal Negeri Samurai itu pun diketahui tengah mempersiapkan kembali mobil baru yang siap menjadi kendaraan ramah lingkungan di tahun 2019 ini. Tentu saja, hal itu menjadi sebuah isu yang membuat publik cukup penasaran.

Mobil Hybrid Toyota Kembali Meruak Di Dunia Maya

“Untuk mobil hybrid sudah pasti karena sudah dapat green light dari prinsipal, setidaknya kami coba akan kejar akhir tahun ini,” kata Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy, belum lama ini di Jakarta.

Namun hanya saja, PT TAM agaknya masih belum mau memberikan informasi lebih detail terkait model hybrid apa yang tak lama lagi bakal dirilis di Tanah Air.

“Tunggu, tinggal empat bulan lagi. Sabar saja nanti pasti diinformasikan enggak lama lagi,” ungkap Anton.

Meski belum ada konfirmasi resmi namun diduga kuat bahwa PT TAM bakal segera menghadirkan Corolla Hybrid sebagai salah satu upaya Toyota dalam meramaikan pasar otomotif Indonesia di segmen pasar kendaraan ramah lingkungan.

“Yang pasti kita sedang pelajari itu, jadi yang satu hybrid, yang satu lagi plug in hybrid, Prius yang kemarin kita tampilkan di GIIAS juga itu jadi salah satu yang banyak menarik minat customer,” tuturnya.

Di sisi lain, kiprah PT TAM sendiri memang terbilang cukup mumpuni dengan berbagai macam produk yang dibawanya. Maka, tak heran jika mobil hybrid yang akan diperkenalkannya di Indonesia ini akan menjadi salah satu produk yang siap dilarisi oleh para konsumen.

Top