Brio Satya Masih Jadi Andalan PT HPM

Honda Masih Berharap Banyak pada Brio Satya – Di awal semseter ke dua pada tahun 2019 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi telah mencatat penjualan dengan jumlah yang cukup membanggakan, yaitu sebanyak 13.894 unit. Dalam catatan yang tertulis, di bula Juli 2019 lalu, penjualan PT HPM pun tercatat alami sebuah peningkatan yang sangat signifikan, bahkan hingga 84%.

Jika dilihat secara detail lagi, nyatanya dari jumlah total penjualan sebanyak 13.894 unit tersebut, ada setidaknya 3 produk Honda yang turut menyumbangkan penjualan. Pertama, yaitu Brio Satya dengan penjualan tertinggi capai angka 5.655 unit. Penjualan mobil LCGC ini diklaim alami kenaikan sebanyak 113 % dibanding bulan sebelumnya.

Honda Masih Berharap Banyak Pada Brio Satya

Lalu, di posisi ke dua ada Honda HR-V 1.5 L yang terjual 2.741 unit. Sedangkan di posisi ke tiga, ada Brio RS dengan penjualan yang mengalami perubahan positif 50% atau mampu terjual sebanyak 1.396 unit. Ini tentu menjadi prestasi PT HPM dalam kiprahnya di pasar otomotif nasional.

Sementara itu, dalam hal ini Ysak Billy yang menjabat sebagai Business Innovation and Sales & Director baru PT HPM sempat memberikan pernyataan bahwa memang pada bulan Juli 2019 ini, penjualan mobil Honda menunjukkan adanya trend positif yang cukup memuaskan.

“Dengan kenaikan yang cukup merata di hampir seluruh model, hal ini menjadi modal yang baik untuk membuka penjualan di semester kedua tahun ini, dan kami akan terus berusaha menyegarkan pasar dengan berbagai program penjualan yang menarik bagi konsumen,” ucap Yusak, dalam keterangan resminya pada Sabtu (17/8/2019).

Di satu sisi, PT HPM sendiri masih terus berkarya dalam mengembangkan setiap model buatannya untuk bersaing dengan para kompetitornya, yaitu Toyota yang sampai detik ini masih menjadi pesaing berat Honda di segmen kendaraan roda empat.

Top