Yamaha Pastikan Bakal Garap Motor Trail 150cc

Yamaha Siapkan Motor Trail 150 cc – Belum lama ini, tersiar kabar bahwa salah satu pabrikan motor asal Jepang, yaitu Yamaha tengah fokus menggarap motor trail yang berkapasitas 150 cc. Langkah pabrikan asal Negeri Samurai tersebut pun semakin jelas sejak dirumorkan telah emmatenkan sepasang nama motor trail di Indonesia.

Dimana, dilansir dari situs resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia, disebutkan bahwa pabrikan berlogo garpu tala tersebut, melalui Yamaha Hatsudoki Kabishiki Kisah kabarnya telah berhasil mematenkan nama WR155 sekaligus mendapat nomor model DID2018067438 dan DID2018067439.

Yamaha Siapkan Motor Trail 150 Cc

Dengan adanya dua nomor model tersebut maka bisa dipstikan jika Yamaha akan menawarkan motor trail 150 cc dengan dua pilihan. Bahkan, tak menutup kemungkinan jika salah satu di antara keduanya adalah supermoto sebagaimana Kawasaki D-Tracker.

Meski kabar ini sudah meruak di dunia maya, agaknya belum ada keterangan resmi yang dikonfirmasi oleh pihak PT YIMM mengenai paten dari kedua model tersebut. Namun, hanya yang memprediksi jika motor trail 150 cc ini akan segera diperkenalkan dalam beberapa waktu ke depan.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa pasar motor trail di segmen 150 cc street-legal yang ada di Indonesia, sebenarnya tak banyak disasar oleh produsen kendaraan roda dua. Dimana, sektor ini hanya diramaikan atau didomeinasi oleh 2 produk pabrikan Jepang, yakni KLX 150 milik Kawasaki dan Honda CRF 150. Sehingga, hadirnya motor trail Yamaha 150 cc ini diharapkan mampu menambah ketatnya kompetisi di segmen motor trail.

Top