PCX Kian Tersingkir oleh ADV150

Peminat PCX Kini Lebih Tertarik Honda ADV150 – Sepertinya, peluncuran skutik baru Honda, yaitu ADV150 dari waktu ke waktu mulai memperlihatkan daya saingnya di segmen skutik nasional. Terbukti bahwa skutik ini mulai banyak diburu oleh para konsumen. Salah satu yang paling mencolok adalah di pasar daerah Jawa Tengah.

Pasalnya, hanya dalam waktu yang tak lama, antrean skutik bergaya adventure buatan PT AHM tersebut sudah sangat panjang. Ini tentu bentuk dari dampak hadirnya skutik ini.

Peminat PCX Kini Lebih Tertarik Honda ADV150

“ADV ini kan produk baru dan kalau dibandingkan dengan PCX animonya cukup besar jadi kami belum bisa lihat real demand-nya seperti apa. Saat ini kondisinya juga masih inden. Sejauh ini indennya sudah 1.000 unit kalau inden PCX yang sedang berjalan 2.000an,” ungkap dengan jelas Ronaldo Widjaja selaku Kepala Wilayah Astra Motor Jateng di Semarang, Jawa Tengah.

Dikarenakan antreannya yang kini sudah mulai mengular panjang maka PT AHM sangat berharap bahwa konsumen harus lebih bersabar. Meski begitu, namun pihak PT AHM akan berupaya semaksimal mungkin agar tenggang waktu pengiriman bisa dilakukan secepatnya kepada para konsumen yang telah memesannya, paling tidak berselang sekitar 2 minggu.

Sementara itu, agaknya banyaknya konsumen yang memesan ADV150 ini pun justu memakan PCX. Pasalnya, sejak ADV150 diluncurkan, kini justru PCX malah mulai ditinggalkan oleh para konsumennya. Namun, untuk menyeimbangkan pasar maka Astra Motor Jateng memberikan kemudahan bagi para konsumen yang telah memesan PCX yang ingin upgrade ke ADV.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa 6-% konsumen justru lebih memilih ADV150 tipe CBS. Sementara itu, untuk sisanya sendiri, telah memilih versi ABS dengan tampilan warna merah yang begitu kentara.

Top