Yamaha Sedang Garap Mio Varian Terbaru

Yamaha Siapkan Dua Versi Mio Terbarunya – Sebagai salah satu pabrikan yang memiliki pangsa pasar luas di Indonesia, tentu saja PT YIMM masih terus melakukan berbagai dobrakan strategi guna meningkatkan penjualan setiap modelnya. Bahkan, belum lama ini, tersiar dua nama baru untuk segmen skutik yang tengah dipersiapkannya.

Menurut laporan yang diambil dari situs resmi Pangkalan Data kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia, tercatat dua nama Mio Gear dan Mio Gravis yang mana agaknya menjadi salah satu indikasi bahwa kali ini pihak pabrikan tengah menggarap dua varian baru dari skutik legendanya itu.

Yamaha Siapkan Dua Versi Mio Terbarunya

Meski demikian, sampai saat ini tetap saja belum ada konfirmasi resmi dari pohak PT Yamaha Indonesia Motor Facturing (YIMM) berkenaan dengan kedua paten skutik yang nongol di situs PDKI tersebut. Bahkan, gambar desain patennya pun juga belum sempat termuat dalam situs tersebut.

Sehingga, tak heran jika tak terlalu banyak informasi yang bisa diambil. Hanya saja, banyak yang memprediksi kuat bahwa diduga kedua model tersebut merupakan generasi terbaru dari Yamaha Mio Series. Yang mana, memang disiapkan untuk bersaing dengan Honda Beat.

Selain itu, tak menutup kemungkinan juga bahwa kedua model skutik baru yang tengah dalam proses paten tersebut merupakan model yang benar-benar baru sebagaimana FreeGo.

Terlepas dari itu semua, kiprah PT YIMM memang bisa dibilang sangat mumpuni di pasar otomotif nasional. Bagaimana tidak? Bersama para pesaingnya, Yamaha selalu yang terdepan memunculkan produk baru untuk para konsumen di Indonesia.

Top