Mengejutkan! Ekspor Honda CRF150l Kian Meningkat

Honda CRF150L Semakin Diminati di Luar Negeri – Masuk pada musik kuartal ke dua pada tahun 2019 ini, tampaknya ada torehan positif yang didapat oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Dimana, pabrikan asal Jepang tersebut kabarnya telah berhasil mencatatkan penjualan motor Honda CRF150L ke luar negeri dengan nilai ekspor yang meningkat sebanyak 30% pada Juli 2019.

Tentu saja, adanya peningkatan jumlah motor trail yang diekspor ke luar negeri tersebut tentu saja menjadi salah satu tren positif bagi pihak AHM. Sebab, dari Juli 2018 hingga Juli 2019, jumlah ekspornya bertambah sebanyak 920 unit.

Honda CRF150L Semakin Diminati Di Luar Negeri

Dengan begitu maka tak heran jika PT AHM pun patut bangga atas prestasinya tersebut. Selain itu, General Manager Overseas Business Division AHM Kurniawati Slamet sendiri juga sempat mngunkapkan bahwa tingginya minat konsumen terhadap Honda CRF150L di luar negeri memberikan angin positif bagi perusahaan di awal kuartal ke dua pada tahun 2019 ini.

“Kami yakin sepeda motor Honda produksi anak bangsa dapat bersaing dengan produk sepeda motor di negara lain. Hal tersebut terlihat dari penerimaan produk ekspor yang sangat baik. Kami berharap hal ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun,” ujar Kurniawati.

Di satu sisi, perlu untuk disampaikan juga bahwa pengiriman Honda CRF150L ini tak hanya dalam bentuk CBU melainkan AHM sendiri juga melakukan pengiriman secara teruarai (CKD) pada beberapa negara ASEAN dan satu negara Asia Timur. Sebut saja seperti Malaysia, Jepang, Thailand, Vietnam, dan Kamboja.

Top