Honda NSX Hadir dengan Tampilan Warna Anyar

Honda Hadirkan NSX dengan Tampilan Warna Baru – Tak hanya di segmen menengah ke bawah saja bahkan Honda juga memberikan perhatian pada mobil sport miliknya yang melegenda, yakni Honda NSX. Dimana, belum lama ini mobil sport terbaru buatan Honda tersebut hadir dengan tampilan warna baru Indy Yellow Pearl yang sempat nongol di ajang Monterey Car Week 2019.

Di satu sisi, Honda juga sudah mulai menawarkan pilihan warna baru pada mobil sport miliknya ini. Bahkan, pihaknya juga sudah mulai akan berancang-ancang untuk melakukan pengiriman model terbarunya ini pada Bulan November 2019 mendatang.

Honda Hadirkan NSX Dengan Tampilan Warna Baru

“NSX dengan warna Indy Yellow Pearl ditampilkan bersama dengan mobil balap NSX GT3 Evo, yang menampilkan corak rancangan khusus dengan aksen kuning dan biru di atas bodi berbahan karbon fiber pada ajang tersebut,” tulis Honda dalam siaran pers belum lama ini pada Selasa (20/8/2019).

Berkenaan dengan warna baru pada Honda NSX ini, agaknya mengingatkan kita pada warna Spa Yellow sebagai salah satu dari dua warna kuning pada NSX generasi pertama. Tentu saja, hal ini bakal semakin menjadi pusat perhatian para kaum elite penggemar sedan sport.

Di sisi lain, sebagai informasi saja bahwa Honda NSX kali ini didukung mesin ala supercar, yakni tipe paket mesin berteknologi Sport Hybrid SH-AWD inovatif. Yang mana, paket mesin tersebut terdiri dari mesin V6 3,5L twin-turbocharger, transmisi kopling ganda 9 percepatan (9DCT). Tak sampai di situ saja, bahkan untuk memaksimalkan performa maupun akselerasinya sendiri, mobil ini juga bakal mendapat sokongan power handal dari tiga motor listrik yang mampu memberikan torsi seketika.

Top