Hyundai Siap Pamerkan Konsep Mobil Listriknya di Tahun 2019 Ini

Hyundai Bakal Kenalkan Konsep Mobil Listriknya – Di era kendaraan listrik yang ramah lingkungan, salah satu pabrikan mobil asal Korsel, yaitu Hyundai dipastikan bakal mmperkenalkan konsep mobil listriknya dalam waktu dekat, tepatnya pada ajang Frankfurt Motor Show 2019. Menurut laporan terbaru, nantinya mobil terbaru ini diklaim bakal memberikan sebuah pesan tersendiri mengenai arah konsep mobil listrik yang akan dituju oleh pihak Hyundai.

Satu hal yang menarik bahwa menurut laporan yang dikutip dari Paultan pada 22 September 2019 lalu, kemungkinan mobil listrik tersebut akan mengusung nama 45, sesuai dengan render foto yang diperlihatkan. Hal tersebut seolah memang mengingatkan kembali pada mobil pertama Hyundai, yaitu Pony.

Hyundai Bakal Kenalkan Konsep Mobil Listriknya

Sementara itu, jika menelusuri lebih jauh soal sektor desain eksteriornya sendiri, tampak jelas bahwa pada foto teaser yang beredar, Hyundai 45 ini dipastikan bakal mengusung konsep desain yang tegas, Hal itu bisa dilihat dari sudut desain yang bergaya organic Sensuous Sportiness. Dimana, hal tersebut terefelski dari bentuk bodinya yang terkesan begitu kuat, terlihat dari bentuk segitiga dari ujung belakang mobil, panel cahaya lebar, yang menampilkan pertunjukan cahaya.

“Era baru segera hadir di Hyundai Motorsport. Selama berbulan-bulan tim kami di Alzenau bekerja keras menciptakan mobil listrik baru yang akan segera kami luncurkan,” ucap Andrea Adamo selaku Hyundai Motorsport team director.

Terlepas dari itu, Hyundai sendiri memang bisa dibilang masih berada di bawah Toyota dan Honda. Namun, dengan strategi perdananya ini dalam memamerkan konsep mobil listrik, setidaknya bisa menjadi langkah awal bagi Hyundai untuk menembus pasar mobil ramah lingkungan di masa mendatang.

Top