Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Glory 560 Dibanderol 189 Juta

DFSK Glory 560 Dibanderol 189 Jutaan – Salah satu pabrikan otomotif asal Tiongkok, yaitu DFSK Glory 560 kini resmi diluncurkan di Indonesia, tepatnya pada ajang IIMS 2019 lalu. Mobil terbaru garapan Cina tersebut kabarnya dibanderol Rp 189 jutaan.

Sebagai salah satu model SUV, mobil yang satu ini akan menyajikan dua varian mesin handal. Antara lain pilihan mesin 1.5 liter Turbo dan 1.8 liter. Tentu saja, mobil ini bakal memberikan tenaga atau power yang terbilang mumpuni dan sanggup bersaing dengan para kompetitornya.

DFSK Glory 560 Dibanderol 189 Jutaan

Terkait hal tersebut, dalam hal ini Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar juga sempat memberikan penjelasan bahwa mobil dengan kapasitas 7 penumpang tersebut memang dihadirkan untuk menyasar segmen anak muda dengan rentang usia antara 30 sampai 49 tahun. Sehingga, tak ayal jika spesifikasi dan konsepnya memang sengaja dibuat dan disesuaikan guna memikat hati para kawula muda.

“Kalau dari sisi pendapatan, total pendapatannya itu di atas Rp15 juta per bulan,” kata Ricky di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara itu di satu sisi, berbicara soal spesifikasi mesinnya sendiri, DFSK Glory 560 kabarnya akan mengusung kombinasi daya 1,5T + CVT. Dimana, mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan daya maksimum mencapai 147 Tk dan sanggup mencapai titik torsi hingga 230 Nm. Satu yang menarik bahwa di pasar nasional untuk saat ini dan bahkan seluruh ASEAN, kolaborasi mesin ini merupakan mesin yang sangat handal di kelasnya.

Tak sampai di situ saja, bahkan guna memenuhi permintaan SUV kapasitas sedang dan besar di beberapa segmen pasar, pabrikan DFSK sendiri kabarnya juga mbakal menawarkan mesin 1,8. Dari mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan pun diketahui sanggup mencapai tenaga maksimum dan torsi yang dapat mencapai 137 Tk dan 187 Nm.

Top