Harga Outlander Bekas Dibanderol Mulai 150 Jutaan

Outlander Bekas Dipatok Mulai dari Rp 150 Jutaan – Meski memiliki performa dan tampilan yang begitu gagah nan elegan, agaknya nasib Mitubishi Outlander di Indonesia tak semulus bodunya. Pasalnya, penjualan mobil ini terbilang lesu dan di bawah target.

Bukan tanpa sebab, pada periode Januari – Juni 2019, menurut Gaikindo, tercatat bahwa mobil gagah ini hanya terjual sebanyak 99 unit saja yang dikirimkan ke dealer. Itu pun cuma tersisa varian tertinggi yaitu tipe PX.

Outlander Bekas Dipatok Mulai Dari Rp 150 Jutaan

Melihat kenyataan tersebut, agaknya juga berdampak pada penjualan mobil bekasnya. Dimana, harga dari Outlander bekas menjadi anjlok. Tentu saja, dari satu sisi kenyataan ini menjadi salah satu keuntungan bagi para pencari Outlander bekas mengingat harga jual barunya yang sangat tinggi.

Terkait soal penjualan Outlander bekas ini, diketahui bahwa harga Outlander Sport bekas berada di angka kisaran Rp 200 juta saja. Tak hanya itu, untuk produksi yang paling tua saja, di kisaran ahun produksi 2012 – 2013 pun penjualan mobkas ini berada di kisaran Rp 150 juta. Harga itu biasanya berlaku untuk varian tengah GLS dan bawah GLX. Sedang untuk varian tertinggi PX ada diferensiasi sekitar Rp 10 – 20 juta lebih mahal.

Padahal, jika kita melirik harga barunya saja berada di rentang Rp 336 – 381,5 juta. Akan tetapi, walaupun dari data angka penjualannya bisa dibilang kurang memenuhi ekspektasi, apalagi dengan meruaknya rumor bakal disuntik mati, dipastikan produk itu masih bisa dibeli.

Pasalnya, mobil ini tetap memiliki peminat tersendiri. Hal itu sebagaimana yang diisyaratkan oleh Irwan Kuncoro yang mana selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

“Masih ada, kalau konsumen ingin membeli unitnya masih tersedia di dealer,” terang Irwan pada saat dijumpai pekan lalu di BSD, Tangerang Selatan.

Top