Vixion dan Vixion R Dapat Sentuhan Warna Terbaru

Yamaha Berikan Sentuhan Warna Baru pada Vixion dan Vixon R – Sebagai salah satu upaya dalam meramaikan pasar otomotif Tanah Air, dikabarkan bahwa salah satu produsen otomotif yang berkecimpung di Tanah Air, yaitu PT Yamaha Indonesia Motor Mfg akhirnya secara resmi meluncurkan varian warna baru untuk Yamaha Vixion dan Vixion R. Kehadiran dua model tersebut memang kabarnya diupayakan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan tampilan kendaraan bermotor yang lebih sporty.

Dikutip dari siaran resminya sendiri, nantinya Yamaha akan menawarkan setidaknya 5 warna baru beserta stripping anyar untuk motor pabrikan otomotif asal Jepang tersebut. Di sisi lain, menurut laporan yang meruak, terutama model Vixion, nantinya akan hadir dengan pilihan warna matte black, metallic blue dan metallic red.

Yamaha Berikan Sentuhan Warna Baru Pada Vixion Dan Vixon R

Sementara itu, jika dilihat secara spesifik sendiri, nantinya untuk warna matte black, Yamaha juga bakal melengkapinya dengan kelir emas. Hal ini sebagaimana yang disematkan pada Yamaha NMax pada bagian casting wheel. Penggunaan stripping body pada varian ini telah mengusung desain tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor.

Tentu saja, dengan dibekalinya konsep stripping ini maka efeknya sangat kentara. Pasalnya, ternyata tidak hanya mampu memberikan aura racy namun faktanya juga turut memberi ketegasan karakter sport yang dimiliki motor.

Sedangkan di satu sisi, untuk model Vixion R sendiri, nantinya juga terdapat warna baru matte red dan matte grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf ‘R’ pada bagian kanan dan kiri tangki.

Lalu, menyinggung soal harganya sendiri, motor ini kabarnya sudah bisa dipesan konsumen. Dimana, untuk harga Vixion sendiri nantinya akan dipasarkan dengan harga Rp 26,95 juta. Sementara itu, untuk tipe Vixion R sendiri banderolnya akan dipatok Rp 30,555 juta. Tak sampai di situ saja, khusus untuk Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP, diketahui bahwa akan ditawarkan di angka Rp 27,65 juta. Perlu disampaikan bahwa harga motor tersebut berstatus OTR (On The Road) untuk wilayah DKI Jakarta saja.

Top