Kawasaki Resmi Luncurkan Ninja ZX-10R versi Baru

Ninja ZX-10R Kini Resmi Diluncurkan – Di tengah berkembangnya pasar motor sport di pasar global, kali ini Kawasaki kembali meluncurkan motor terbarunya, yaitu Ninja ZX-10R di India. Menariknya, motor sport full fairing yang satu ini hadir dengan skema warna yang lebih fresh. Hal itu bisa dilihat dari kombinasi skema cat hitam dan hijau dengan highlight emas yang disematkan guna memicu daya tarik bagi para rider sport.

Di sisi lain, sebagaimana dengan yang dikutip dari Car and Bike pada 26 September 2019, agaknya Kawasaki Ninja ZX-10R ini hanya mendapat tampilan warna baru yang lebih mendominasi pembaruan, sedangkan untuk sektor lain tak banyk perubahan yang diterapkan. Tentu saja, langkah ini sebagai upaya Kawasaki dalam menarik minat konsumen dengan merevisi tampilan cat agar lebih elegan dan fresh.

Ninja ZX 10R Kini Resmi Diluncurkan

Sementara itu, pihak Kawasaki India sendiri juga kabarnya telah membuka kran pemesanan untuk para konsumen yang mulai kepincut pada motor sport ini. Namun, untuk pengiriman unitnya sendiri kabarnya baru akan dikapalkan pada Oktober di tahun 2019 ini.

Berkenaan dengan tampilan visual pada sisi eksteriornya sendiri, memang satu hal yang menyita perhatian pada motor terbaru ini terletak pada warna emas yang meluas ke bagian fairing yang sampai pada sektor tangki bahan bakar.

Sedangkan, untuk soal performa jantung mekanisnya sendiri, Ninja ZX-10R ini masih dibekali mesin berkapasitas 998 cc dengan 4 silinder. Mesin tersebut agaknya memang masih diandalkan mengingat mampu menyemburkan power nan gahar hingga 200 – 210 Tk dengan torsi puncak yang mencapai titik 114.9 Nm. Mesin tersebut nantinya akan dikolaborasikan dengan transmisi gearbox 6 percepatan.

Lalu, jika berbicara soal banderolnya, menurut laporan terbaru, diketahui bahwa harga Kawasaki Ninja ZX-10R sendiri dibanderol 13,99 lakh Rupee di India. Atau, jika dikonversikan ke nilai tukar rupiah maka akan setara Rp 276.8 juta.

Top