Logo Baru VW Siap Nongol di Frankfurt

VW Perkenalkan Logo Barunya di Frankfurt Motor Show 2019 – Kabar terbaru meruak soal logo dari VW. Pasalnya, pabrikan Volkswagen dipastikan bakal segera mengganti logonya tersebut dengan desain terbaru, tepatnya akan diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show 2019.

Berdasarkan atas laporan yang dilansir dari Autocar.uk, adanya gubahan logo Volkswagen tersebut agaknya dirumorkan merupakan langkah strategis dalam memperbaiki brand. Dimana, ada upaya rebranding yang dilakukan pabrikan dari skandarl Dieselgate Emission yang sebelumnya pernah menerpa pabrikan asal Jerman ini. Perlu diketahui bahwa Dieselgate Emission merupakan kasus manipulasi gas buang.

VW Perkenalkan Logo Barunya Di Frankfurt Motor Show 2019

Berkenaan dengan logo baru ini, kabarnya pihak VW masih akan mempertahankan huruf VW yang menjadi identitasnya. Hanya saja, rumornya akan ada dua dimensi desain yang kini dibuat lebih sederhana dengan tampilan 3D yang lebih modern.

“Logo 3D kami sekarang menjadi terlalu berat terutama pada era digital. Logo yang baru dibuat ringkas untuk menampilkan esensinya saja. Logo baru ini bukan sekedar logo melainkan ikon,” terang Jochen Sengpiehl selaku Head Marketing Volkswagen.

Tak sampai di situ saja, bahkan selain memperkenalkan logo baru, tampaknya pihak VW juga tak menyia-nyiakan kesempatan ajang pameran otomotif tersebut. Sebab, kabar angin menyebut bahwa produsen mobil asal Jerman tersebut dipastikan juga akan sekaligus memperkenalkan mobil listrik ID 3 Hatchback di Frankfurt Motor Show 2019.

Tentu saja, ini menjadi salah satu momen yang diharapkan oleh VW dalam berkipah di industri mobil listrik yang memang saat ini menjadi trend sebagai kendaraan masa depan. Patut untuk ditunggu kabar selanjutnya.

Top