Lexus Segera Pamer Konsep Hatchback Listrik di Jepang

Lexus Siapkan Model Hatchback Listrik Tahun 2019 – Lexus, yang juga merupakan merk mewah dari Toyota kabarnya tengah berencana untuk menggarap sekaligus memperkenalkan teknologi mobil listriknya. Yang menarik, rumornya Lexus akan memamerkan salah satu kendaraan listrik buatannya dalam bentuk konsep di gelaran Tokyo Motor Show 2019 mendatang.

Menurut laporan yang dikutip dari Autocar, Lexus sendiri bakal menjadikan ajang pameran otomotif di Jepang tersebut untuk mengunkgap konsep mobil hatchback bermesin listriknya. Dimana, kabarnya konsep pada mobil ini akan membawa gaya LF-SA yang sebelumnya pernah dipamerkan pada tahun 2015 lalu.

Lexus Siapkan Model Hatchback Listrik Tahun 2019

Hanya saja, kali ii konsep desain mobil listrik Lexus ini bakal lebih siap untuk sesegera mungkin diproduksi secara massal. Bahkan, gaya desainnya diklaim bakal jauh lebih terkesan futuristik dan modern.

Akan tetapi, sayangnya sampai detik ini belum ada konfirmasi secara terperinci dari pihak Lexus. Kemungkinan, mobil listrik ini masih mempertahankan grille spindel yang sempat memicu kontroversi. Hal itu seperti yang diutarakan Koichi selaku perwakilan pihak Lexus, sebagaimana dikutip dari Carscoops.

“Grille spindle adalah representasi kepribadian, dan ini adalah wajah dari mobil, jadi itu benar-benar bagian penting dari identitas merek,” ungkap Koichi Suga dengan jelas selaku Manajer Umum Desain Lexus, pada Senin (26/8/2019).

Di sisi lain, memang sampai saat ini masih belum ada informasi secara lebih detail soal spesifikasi mesin. Meski begitu namun agaknya konsep yang akan diusung oleh mobil listrik Lexus ini diharapkan bisa dilihat nanti di ajang Tokyo Motor Show 2019 hingga sampai pada model produksi.