Akhirnya, Harga Resmi Renault Triber Diumumkan

Renault Resmi Rilis Harga Triber di Indonesia – Mobil Renault Triber memang menjadi salah satu pilihan konsumen, khususnya di pasar Asia. Setelah secara perdana dirilis di India pada Juni 2019, mobil terbaru garapan Renault tersebut akhirnya juga turut serta diluncurkan di Indonesia, tepatnya pada GIIAS 2019. Namun, pada saat diluncurkan, pihak Renault masih belum memberikan konfirmasi soal harga resminya.

Akan tetapi, di India sendiri, harga jualnya sudah diketahui. Mengingat menurut laporan yang dikutip dari Rushlane belum lama ini, dilaporkan bahwa harga jual Renault Triber di India tersebut dibanderol sekitar 98.3 jutaan untuk varian paling rendah, yaitu tipe RXE.

Renault Resmi Rilis Harga Triber Di Indonesia

Sementara itu di sisi lain, untuk varian RXL dibanderol INR 549.000 (Rp 109 jutaan), varian RXT seharga INR 599.000 (Rp 119 jutaan), dan varian tertinggi RXZ dibandrol seharga INR 649.000 (Rp 129 jutaan). Perlu untuk diketahui juga bahwa semua banderol harga Triber di India itu berstatus ex-showroom.

Sementara itu, jika kita menganalisis angka dari harga Renault Triber tersebut, agaknya memang terbilang sangat kompetitif. Bukan tanpa alasan mengingat mobil terbaru buatan Renault ini menawarkan kabin luas dengan daya tampung kapasitas hingga 7 penumpang sekaligus.

Bahkan, beberapa fitur canggih seperti platform CMF-A pun juga turut disematkan pada mobil MPV ini untuk menjamin ketangguhannya.

Terlepas dari itu semua, perlu untuk diketahui juga bahwa kehadiran Renault Triber di Indonesia bisa dibilang mendapat feedback yang positif mengingat respon masyarakat Tanah Air cukup antusias dengan banyaknya konsumen yang memesan MPV ini.

Top