Vespa LX125 hadir dengan Tampilan Modis

Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa LX125 – Belum lama ini, Piaggio Indonesia dilaporkan telah resmi meluncurkan model terbaru dari jajaran Vespa Series buatannya, yaitu LX125 i-get. Ada beberapa sentuhan pembaruan yang diterapkan pada skutik ini sejak awal debutnya di awal tahun 2011 silam.

Sentuhan gubahan yang diterapkan oleh pihak Piaggio Indonesia agaknya memberikan kesan modis pada skutik ini. Meski demikian, DNA unik Vespa yang begitu klasik dan elegan masih dipertahankan.

Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa LX125

“Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespons dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX. Kami mendedikasikan model ini untuk para pecinta Vespa yang berjiwa muda dan penuh gaya,” kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (27/8/2019).

Sementara itu, perubahan yang diaplikasikan pada skutik ini memang terbilang hanya pada sisi ekteriornya saja. Antara lain meliputi bagian front tie, heat protector, kaca spion dan logo ‘LX’. Selain itu, layar LCD dengan grafis baru membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk sistem pencahayaan Vespa terbaru ini juga mengalami peningkatan. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini untuk lampu utama menganut teknologi LED serta dilengkapi Daytime Running Lights (DRL) LED.

Di sisi lain, pihak Piaggio Indonesia sendiri juga menawarkan Vespa LX125 model anyar ini dengan 3 pilihan warna yang unik. Ketiga warna tersebut yaitu red passione (merah), black vulcano (hitam) dan blue avio (biru).

Kemudian, menyinggung soal banderolnya sendiri, harga Vespa LX125 i-get ini kabarnya akan dibanderol di angka Rp 35.8 juta dengan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.