Suzuki Mulai Ungkap Kisaran Harga LSUV Barunya

Kisaran Harga Suzuki XL7 Mulai Terkuak – Mengusung basis yang sama dengan Ertiga, akhirnya Suzuki resmi meluncurkan LSUV barunya, yakni XL6 di Negeri Hindustan, India. Mobil ini mengusung konfigurasi 6 kursi pada bagian kabinnya.

Namun, agaknya kabar soal XL6 tersebut juga mulai merambah ke pasar Indonesia. Dimana, di pasar nasional, kemungkinan besar Suzuki Indonesia akan memboyong mobil ini namun dengan nama yang berbeda, yakni XL7.

Kisaran Harga Suzuki XL7 Mulai Terkuak

Pasalnya, ada rumor yang menyebut jika mobil yang akan dibawa ke Indonesia ini justru memiliki konfigurasi kursi yang lebih banyak, yakni 7-seat. Tentu saja, hal ini bisa menjadi salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan.

Bukan tanpa sebab, mengingat Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran 4W PT SIS juga sempat memberikan pernyataan. Bahwa, diakuinya jika potensi pasar LSUV di Indonesia cukup tinggi, yakni berada di kisaran 2.000 – 3.000 unit. Apabila memang benar demikian maka potensinya memang sangat menjanjikan, bahkan bisa menjadi alasan kuat untuk diproduksi di Indonesia.

Di sisi lain, ketika disinggung soal banderolnya sendiri, agaknya Donny masih belum memberikan kepastian nominalnya. Namun, ia sempat menyebut jika harga LSUV ini akan berada di atas Low MPV.

Itu artinya bahwa kemungkinan besar harganya akan berada di atas Rp 200 jutaan. Pasalnya, LMPV Suzuki sendiri, yaitu Ertiga diketahui dijual di angka Rp 196 juta sampai Rp 250 jutaan OTR DKI Jakarta. Tentu saja, Low SUV milik Suzuki ini akan dibanderol di atas angka tersebut.