SUV Baru DFSK Mulai Terungkap

DFSK Sedang Jalani Uji SUV Barunya – Tak ingin kalah dengan para pesaingnya, DFSK sebagai pabrikan otomotif asal Cina kembali dikabarkan tengah mempersiapkan model SUV terbarunya. Menurut beberapa sumber, dirumorkan bahwa SUV tersebut akan mengusung nama Dongseng Fengon ix7.

Satu yang menarik bahwa mobil ini akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Bahkan, beberapa bocoran soal tampilan dan konsep dari mobil SUV baru DFSK ini pun sudah mulai terungkap, khususnya di dunia maya.

DFSK Sedang Jalani Uji SUV Barunya

Di satu sisi, SUV buatan DFSK yang diketahui memiliki kode internal F517 ini akan mengusung konsep desain yang mirip dengan Glory 580 Pro. Dimana, unitnya sendiri resmi diperkenalkan pada ajang Chengdu Auto Show 2019 pada 5 September 2019 mendatang.

Sementara itu, dalam hal segmen pasarnya, Dongseng Fengon ix7 ini berada di atas ix5 yang juga merupakan model SUV gaya Coupe layaknya konsep yang diusung BMW X6. Sedangkan wujud yang dibangun pada Fengon ix7 justru cenderung lebih terkesan seperti SUV tradisional. Meski demikian, mobil ini diharapkan bakal mampu menjadi model SUV andalan baru buat perusahaan otomotif besar Cina ini.

Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa untuk sementara ini masih belum ada informasi seputar interior dan fitur. Namun, jika menilik kelasnya, tentu seharusnya ix7 dibekali fitur yang lebih komplet dari ix5. Sang adik memiliki peranti seperti voice command untuk mengatur pintu, sunroof, audio, AC dan jendela.

Sedangkan dalam soal banderol, kemungkinan DFSK ix7 ini bakal dipatok lebih dari 200 jutaan. Mengingat, ix5 sebagai adiknya banderolnya berada pada kisaran angka tersebut. Menarik ditunggu kabar lengkapnya.

Top