Mitsubishi Pamer 3 Model Terbarunya di Indonesia

Mitsubishi Berpeluang Besar Kuasai Pasar Indonesia – Tak hanya Toyota dan Honda saja, bahkan Mitsubishi melalui PT MMKSI pun juga turut menjadi salah satu pabrikan yang memiliki pasar luas di Indonesia. Bahkan, turut hadir di ajang GIIAS 2019 yang diselenggarakan di Makassar, Sulsel, pabrikan ini pun diketahui telah memamerkan 3 unit terbarunya.

Ketiga unit yang dimaksud adalah New Triton, Eclipse Cross, dan Pajerno Sport Rockford Fostage Black Edition. Ketiganya diharapkan mampu memicu penjualan mobil Mitsubishi di level nasional sehingga segmen pasar menjadi lebih mudah dikuasai.

Mitsubishi Berpeluang Besar Kuasai Pasar Indonesia

“Pada GIIAS di Makassar, target penjualan kami adalah 155 unit, meningkat sedikit dari tahun sebelumnya sebanyak 145 unit di mana kontribusi terbesar dari Xpander, Pajero Sport, kemudian Eclipse Cross serta Triton,” ungkap Imam Choeru Cahya selaku Executive General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI di Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (11/9/2019).

Tak cukup sampai di situ saja, dalam kesempatan yang sama, Amiruddin selaku Deputy Group Had of Sales & Dealer Management Area 2 Group MMKSI pun juga memberikan pernyataan mengenai harapannya soal penjualan mobil Mitsubishi. Dimana, ia cukup optimis bahwa ada peluang besar bagi pabrikan berlogo tiga berlian tersebut untuk menorehkan performa penjualan positif, khususnya di semester ke dua pada tahun 2019 ini.

“Pada semester pertama kemarin, penjualan mobil secara nasional mengalami koreksi, tak terkecuali di Sulawesi Selatan karena ada beberapa hal seperti tahun politik. Namun sekarang mulai membaik, ditambah ada pameran GIIAS. Jadi rasa-rasanya pertumbuhan akan positif,” ungkapnya dengan bangga.

Sementara itu, untuk penjualannya di Kota Makassar sendiri, agaknya saat ini pihak PT MMKSI sendiri mulai melangkah dalam mengembangkan sekaligus menumbuhkan tren positif. Hal itu pun mulai terbukti dengan dominasi Pajero Sport yang mengantongi jumlah pesanan sebanyak 51 unit selama Januari-Juni 2019.

“Tadi disebutkan bahwa angka pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan saat ini berada di atas 7 persen, di atas pertumbuhan ekonomi nasional dan inflasinya lebih kecil dari nasional. Jadi saya optimis adanya produk baru dari Mitsubishi, kami bisa mencapai target,” pungkas Amiruddin.

Top