Eclipse Cross Segera Dikirim Akhir September 2019

Akhir September, Mitsubishi Kirim Eclipse Cross ke Konsumen – Setelah diluncurkan di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, kini pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersiap untuk mengirimkan Eclipse Cross pada akhir September 2019 ini. Pihaknya juga menyebut jika para pemesan di ajang GIIAS akan menjadi konsumen yang diprioritaskan di awal pengiriman.

Di satu sisi, tak hanya cukup dengan mengadakan serangkaian perkenalan Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Eclipse Cross di berbagai kota saja melainkan dalam hal ini PT MMKSI pun juga kabarnya tengah melakukan proses pengadaan unit lebih banyak. Hal tersebut merupakan sala satu langkah percepatan agar mobil yang dibawa langsung dari Jepang ini bisa dikirimkan ke konsumen pada tahun 2019 ini.

Akhir September, Mitsubishi Kirim Eclipse Cross Ke Konsumen

Sementara itu, untuk soal jadwal pengirimannya, menurut Executive General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI Imam Choeru Cahya, pihaknya sendiri nantinya bakal mulai mengirimkan mobil berkapasitas 1500 cc ini akhir September 2019. Hanya saja, belum ada kepastian tanggal yang tepat.

“Saat ini, unit yang ada dipakai untuk keperluan diler dahulu. Harapannya, pada akhir September atau awal Oktober 2019 bisa mulai dikirimkan. Sebab, pertengahan bulan ini akan dilakukan proses bea & cukai dan sebagainya,” ungkap Imam di Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (11/9/2019).

Sementara itu, untuk tahap awal pengiriman unitnya sendiri, pihak PT MMKSI sendiri akan memprioritaskan para konsumen yang sebelumnya telah melakukan pemesanan di ajang GIIAS 2019 lalu. Bukan tanpa alasan mengingat pada ajang tersebut, jumlah unit Eclipse Cross sendiri justru sudah melebihi target.

“Target bulanan kita untuk Eclipse Cross adalah 100 unit, namun dalam sepuluh hari GIIAS 2019 kemarin berhasil cetak pemesanan 115 unit. Jadi kita akan kirimkan ke konsumen yang memesan di sana dahulu,” jelasnya.

Top