Harga di Bawah 100 Juta, Mobil Terbaru Suzuki Mulai Uji Jalan

Suzuki Kepergok Tengah Lakukan Uji Jalan pada S-Presso – Tak hanya XL6 yang sempat mencuri perhatian publik, pabrikan otomotif asal Jepang ini pun kabarnya juga bakal segera memperkenalkan mobil terbarunya pada akhir Oktober 2019 di India.

Sementara itu, jika mendasarkan atas laporan yang dilansir dari Motorbeam pada Minggu 15 Oktober 2019 lalu, dikatakan bahwa dalam hal ini mobil yang dimaksud tersebut adalah Suzuki S-Presso. Yang mana, menurut laporan terbaru, bakal segera diperkenalkan pada 30 Oktober 2019 di Negeri Hindustan, India.

Suzuki Kepergok Tengah Lakukan Uji Jalan Pada S Presso

Kehadiran Suzuki S-Presso ini agaknya memang bukan rumor semata. Mengingat, sebelumnya pun mobil ini menarik perhatian setelah tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan tanpa kamuflase. Dimana, dengan mengusung tampilan warna biru cerah, mobil yang diklaim bakal menjadi pesaing terberat Renault Kwid tersebut tampak mengusung konse desain cukup memikat.

Secara detail, dari bocoran informasi yang ada, terpampang cukup jelas bahwa mobil yang diklaim bernama Suzuki S-Presso tersebut sudah mengusung konsep lampu modern dengan ekor berbentuk huruf C. Bahkan, desainnya pun juga terlihat cukup bertotot sebagaimana mobil SUV.

Di sisi lain, menurut beberapa kabar informasi yang didapat, mobil terbaru buatan Suzuki ini juga rumornya mengadopsi dari Concept Future S. Pasalnya, konsep tersebut cukup kentara diterapkan dengan bukti adanya lampu LED horizontal.

Sedangkan dalam soal performa dapur pacunya sendiri, kabarnya bahwa nanti Suzuki S-Presso bakal menghadirkan performa mumpuni dengan berbekal mesin bensin 1.0 liter tipe K10B, 3-silinder yang mana diklaim mampu menghasilkan tenaga 68 PS dengan titik torsi puncak yang mencapai 90 Nm.

Terlepas dari bocoran soal tampilannya, untuk rumor soal harganya pun juga cukup menarik. Bukan tanpa alasan mengingat berdasarkan dari beberapa sumber valid, harga Suzuki S-Presso kabarnya akan dibandrol di kisaran Rs 3.3 – 4.5 lakh. Artinya, dengan kata lain bahwa angka tersebut tak sampai 100 jutaan mengingat justru setara dengan Rp 64,8 juta hingga Rp 88,4 juta.

Top