Kawasaki Perbarui Skema Warna Ninja 400

Ninja 400 Kini Hadir dengan Skema Warna Baru – Kawasaki Ninja 400 adalah model moor sport Ninja Series yang sempat dirilis pada tahun 2018 lalu di India. Menginjak tahun 2019, produk motor sport Kawasaki ini diisukan bakal memberikan sentuhan baru berupa skema warna anyar dengan dua konsep pilihan, yakni metallic spark black / lime green dan lime green/ebony (Edisi KRT). Tentu, upaya ini dilakukan guna meningkatkan penjualan.

Tak hanya itu, menurut lansiran yang dikutip dari situs berita Motorbeam pada Minggu 14 Desember 2019, skema warna terbaru yang akan diterapkan pada Ninja 400 ini nantinya akan diluncurkan secara terbatas. Dimana, nantinya pihak Kawasaki hanya menghadirkannya sebanyak 10 unit saja.

Ninja 400 Kini Hadir Dengan Skema Warna Baru

Di sisi lain, kabarnya pun pihak Kawasaki juga telah membuka inden pemesanan dan akan akan segera dikirim kepada konsumen pada akhir Desember 2019. Perlu diketahui bahwa pilihan skema warna metallic spark black / lime green dan lime green / ebony (Edisi KRT). Sedangkan untuk lime green – ebony (Edisi KRT), menggunakan warna hijau dengan grafis Kawasaki Racing Team (KRT) mendominasi visual.

Sementara itu, untuk soal permesinannya sendiri, Kawasaki Ninja 400 ini akan dibekali dengan mesin 399 cc paralel yang diklaim bakal sanggup menghembuskan tenaga maksimum hingga 48 Tk pada 10.000 rpm serta mampu menacpai titik puncak torsi 38 Nm pada 8.000 rpm.

Nah, menyinggung soal bandero, isunya harga Kawasaki Ninja 400 tersebut nantinya bakal dibanderol di angka Rs. 4,99 lakh atau setara dengan Rp 98,1 juta. Sayangnya, belum ada konfirmasi apakah motor sport ini akan dibawa ke Indonesia atau tidak. Namun, kemungkinan pihak PT KMI selaku agen pemegang merk Kawasaki di Indonesia agaknya menerima pesanan motor ini jika ada konsumen Indonesia yang menginginkan motor ini meski tak dijual umum secara nasional.

Top