Baru Meluncur, Calya dan Sigra Facelift Tawarkan Diskon

Tarik Konsumen, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Tawarkan Diskon – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya PT Toyota Motor Astra (TAM) bersamaan dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan model terbarunya, yakni Calya dan Sigra facelift. Kedua mobil LCGC 7 penumpang tersebut hadir dengan beberapa gubahan pembaruan, khususnya di sektor ekterior, interior, dan beberapa fitur teranyar.

Hadir sebagai versi facelift, tentu saja harganya pun berubah. Untuk harga Toyota Calya terbaru sendiri kabarnya mengalami sedikit kenaikan. Dibandingkan dengan model sebelumnya, kenaikan harganya sendiri berkisar Rp 1,4 jutaan untuk tipe R dan Rp 2 jutaan untuk tipe G.

Tarik Konsumen, Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra Tawarkan Diskon

Tak hanya itu saja, bahkan Daihatsu Sigra pun juga alami kenaikan harga. Dimana, untuk besaran kenaikan harga mobil ini pun berkisar antara Rp 1,5 jutaan sampai Rp 2 jutaan, tergantung dari tipenya. Khusunya, tipe M, X, X Deluxe, R, dan R Deluxe.

Di sisi lain, satu yang menarik bahwa bagi para konsumen yang sudah mulai tertarik untuk membeli Toyota Calya maupun Daihatsu Sigra terbaru ini, bisa langsung datang ke dealer resmi Toyota untuk membuat SPK. Bahkan, pihak pabrikan pun dalam hal ini juga sudah mulai menawarkan diskon atau potongan harga meskipun kedua mobil ini baru saja diluncurkan. Tentu, ini menjadi hal yang menarik.

“Diskon bisa, tapi tidak sampai Rp 5 juta. Yang pasti di bawah itu, karena kami sebetulnya belum ada arahan untuk diskon,” ungkap Yadi Heryadi selaku Sales Supervisor Auto2000 GDC belum lama ini pada Senin (16/9/2019).

Di samping itu, ungkapan senada mengenai potongan harga ini pun juga sempat diperjelas oleh salah satu tenaga penjual di dealer resmi Daihatsu. Dalam keterangannya, ia pengungkao bahwa potongan harga baru keluar setelah konsumen melakukan SPK dan pengajuan.

“Nanti bisa diusahakan agar dapat Rp 5 juta, tapi memang saat ini belum ada infonya,” kata pramuniaga tersebut.

Top