Mitsubishi SUV PHEV Disinyalir Bakal Nongol di TMS 2019

Mitsubishi Bakal Pamerkan SUV PHEV – Siap hadir ramaikan Tokyo Motor Show (TMS) 2019, salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, yakni Mitsubishi disinyalir bakal memamerkan mobil konsep terbarunya. Menurut isu yang beredar, mobil konsep yang dimaksud tersebut adalah model SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Perlu untuk disampaikan bahwa mobil buatan Mitsubishi tersebut diyakini kuat bakal melakukan debut perdananya secara global pada ajang yang segera dimulai pada 24 Oktober hingga 4 Desember 2019 mendatang.

Mitsubishi Bakal Pamerkan SUV PHEV

Di sisi lain, menurut rumor yang berkembang, pihak Mitsubishi sendiri akan mengusug konsep an electric SUV, Dimana, pihaknya bakal mengkombinasikan konsep SUV PHEV dengan sistem penggerak semua roda (4WD). Tentu ini menjadi persiapan pengembangan teknologi yang tengah diupayakan Mitsubishi.

Tak hanya itu saja, pihak pabrikan berlogo tiga berlian tersebut akan mengadopsi teknologi PHEV berbobot lebih rendah, dan sistem 4WD listrik. Jadi, kendaraan ini akan menawarkan pengalaman berkendara baru bagi penggunanya.

“Salah satu yang ditawarkan adalah jaminan dan keamanan dalam berkendara sehari-hari di sekitar kota. Sementara memungkinkan pengemudi dari semua kemampuan dengan percaya diri mendorong lebih jauh ke permukaan jalan yang belum rapi atau kasar saat melakukan kegiatan di luar ruangan,” tulis Mitsubishi dalam siaran pers pada Rabu (18/9/2019).

Di sisi lain, untuk pasar Indonesia sendiri, sebenarnya pihak Mitsubishi, yang dalam hal ini PT MMKSI dikeahui telah menjual SUV PHEV, yakni Outlander PHEV yang dibanderol 1.2 Miliar OTR DKI Jakarta. Mobil ini adalah tipe kendaraan Plug-in Hybrid EV yang menggabungkan antara motor elektrik dengan mesin konvensional.

Top