Berbasis Xpander, Mitsubishi Siapkan LSUV Baru

Mitsubishi Siapkan LSUV Terbarunya – Hadapi tantangan persaingan otomotif di masa mendatang, isu kuat menyebut bahwa salah satu pemain utama pasar mobil di Indonesia, yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dipastikan bakal memperkenalkan produk barunya di Indonesia. Tepatnya, pada Oktober atau November 2019 ini.

Dugaan yang cukup kuat bahwa nantinya model baru yang segera diperkenalkan oleh Mitsubishi ini bakal mengusung basis dari Xpander, akan tetapi dengan gaya yang jauh lebih sporty dan elegan. Tak hanya itu, isu lain juga menyebut jika model ini akan masuk dalam kelas Low SUV sehingga tak ayal apabila mobil ini diklaim bakal berkompetisi dengan Rush, Terios, dan BR-V.

Mitsubishi Siapkan LSUV Terbarunya

Di sisi lain, meski rumor ini sudah meruak namun agaknya masih belum ada kejelasan dari pihak terkait. Hanya saja, dalam hal ini Deputy Group Head of Coordination and Development Office PT MMKSI, Intan Vidiasari menyebut jika tak lama lagi, pihaknya akan menyelnggarakan sebuah acara. Namun, sampai detik ini masih belum diketahui kejelasannya apakah acara yang dimaksud tersebut adalah ajang peluncuran atau kegiatan lain.

“Ditunggu saja, bulan depan akan kita informasikan lagi untuk acaranya itu,” kata Intan ketika belum lama ini pada Rabu (18/9/2019).

Tak hanya itu saja, walaupun sempat memberikan keterangan soal rencana acara tersebut namun Intan masih belum bisa memberikan tanggapan maupun konfirmasi lebih detail, khususnya mengenai mobil baru yang menjadi rumor tersebut.

“Kalau ada acara nanti pasti akan kita undang semuanya, jadi mohon ditunggu saja,” kata dia.

Terlepas soal rumor tersebut, sebagai tambahan informasi saja bahwa beberapa waktu lalu juga diketahui jika PT MMKSI juga telah memperkenalkan Xpander versi terbatas sebanyak 1000 unit yang sudah mendapat sentuhan aksesori, khususnya di sisi eksterior maupun kabin interiornya.