Harga Outlander Sport Didiskon hingga 50 Juta

Mitsubishi Kasih Diskon Outlander Sport Besar – SUV buatan Mitsubishi memang banyak diisi oleh beberapa model. Sebut saja seperti Pajero Sport, kemudian ada Eclipse Cross dan Outlander PHEV yang diklaim menjadi model hybrid pertama garapan Mitsubishi.

Tak hanya itu, SUV buatan Mitsubishi yang sampai detik ini masih dijual di Indonesia, yaitu Outlander Sport yang mana dari tahun 2012 silam sampai saat ini masih tersedia di seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi Kasih Diskon Outlander Sport Besar

Mobil SUV ini hadir sebagai salah satu varian yang menawarkan 4 versi. Antara lain seperti GLX, GLS, PX, dan PX Action yang mana dijual dengan harga pada kisaran Rp 338 juta hingga Rp 383 jutaan. Nominal yang cukup sepadan dan sesuai dengan segmentasi pasarnya.

Namun, belum lama ini tersiar kabar bahwa bagi para calon pembeli yang mulai tertarik dengan SUV ini, pihak Mitsubishi mulai menawarkan harga khusus. Dimana, akan ada diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh pihak pabrikan. Tentu saja, ini menjadi salah satu hal yang menarik bagi pihak konsumen yang kepincut SUV ini.

“Untuk Outlander Sport diskonnya terbilang paling besar di antara produk lainya, besarannya mencapai Rp 50 jutaan,” ujar salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Jawa Barat, belum lama ini (18/9/2019).

Dengan potongan harga yang mencapai Rp 50 jutaan tersebut maka membuat harga Outlander Sport khusus di wilayah DKI Jakarta akan menjadi di kisaran Rp 288 jutaan hingga Rp 333.5 jutaan. Tentu saja, diskon yang sangat menarik.

Bukan tanpa alasan dengan melihat kisaran harga SUV berkapasitas 2000 cc tersebut, jika dibandingkan dengan harga Xpander tipe tertinggi saja sudah hampir sama, yakni Rp 276 jutaan. Cuma selisih sekitar 11 jutaan dengan Outlander Sport yang dibanderol 11 jutaan.