Wujud Baru Honda CR-V 2020 Mulai Bocor

CR-V Hybrid Model 2020 Mulai Nongol – Honda global berencana merilis CR-V generasi ke lima dengan berbagai sentuhan penyegaran. Tak cukup hanya soal eksteriornya maupun pada bagian interioornya saja bahkan mobil buatan pabrik asal Jepang tersebut pun kini menawarkan varian yang sudah dibekali teknologi hybrid.

Di satu sisi, jika menilik atas pernyataan resmi pihak Honda sendiri, sentuhan penyegaran yang diterapkan pada mobil ini memang bisa dilihat pada sisi eksteriornya dengan pembaruan yang cukup kentara. Mulai bumper depan, rumah fog lamp, bumper, serta grill yang dibalut warna hitam sehingga kesan dinamis makin menonjol. Selain itu, bagian belakang sampai samping tak jauh berbeda, Honda menyematkan banyak panel plastik berwarna hitam dengan aksen krom.

CR V Hybrid Model 2020 Mulai Nongol

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Honda CR-V 2020 model baru ini pun juga mendapat pembaruan di sektor ruang kabin atau interiornya. Yang mana, hal itu bisa ditelisik dari desain dashboard yang lebih elegan dan menarik. Uniknya, kali ini tidak ada lagi tongkat persneling di konsol tengahnya, karena telah berubah menjadi model tombol tekan.

Sementara itu, untuk soal mesinnya sendiri, melalui pembaruan yang disematkan kali ini CR-V model terbaru tersebut akan hadir dengan dua pilihan powertrain. Antara lain mesin bensin konvensional dengan kapasitas 1.5 liter turbocharger dan hybrid.

Khususnya untuk powertrain hybrid, pihak Honda sendiri akan mengkombinasikan 2 motor listrik dengan mesin bensin 4 silinder yang memiliki kapasitas 2 liter. Sehingga diklaim sanggup memberikan dorongan tenaga hingga 212 dk.

Sedangkan untuk mesin konvenionalnya sendiri membawa mesin 4 silinder 1.5 L Turbocharger yang sanggup menghasilkan power hingga 190 dk dengan sistem transmisi CVT.

Di sisi lain, sayangnya untuk soal banderol atau harga dari mobil ini sendiri masih belum diketahui secara pasti berapa nominal atau harga jualnya.