Tarik Konsumen, Peugeot Tingkatkan Layanan Purnajual

Peugeot Perbaiki Layanan Purnajual – Salah satu pabrikan otomotif bernama Peugeot, memang sudah cukup lama bersaing di pasar otomotif nasional. Bahkan, penggemar mobil buatan Peugeot pun juga terbilang cukup banyak. Hanya saja, pergerakan pasarnya masih terbilang lamban dan tak seagresif merk Eropa yang lain.

Oleh sebab itu, dikabarkan bahwa melalui payung Astra, Peugeot Indonesia pun kini memulai untuk introspeksi diri dan berbenah. Yaitu dengan cara meneliti serta menganalisis apa yang diinginkan dan dipertimbangkan pasar. Selain itu, kabarnya Peugeot juga akan meningkatkan kualitas layanan purna jual yang lebih layak sehingga akan membuat konsumen tertarik dan mempertimbangkannya dua kali.

Peugeot Perbaiki Layanan Purnajual

Sementara itu di sisi lain, dalam hal ini Rokky Irvayandi yang mana selaku Kepala Eksekutif Astra Peugeo pun turut memberikan pendapat. Dimana, ia menyebut jika konsumen Peugeot 3008 dan 5008 tak perlu untuk kuatir dengan layanan purna jual. Pasalnya, ia menegaskan bahwa nantinya Peugeot memberikan layanan bernama Five Years Peace of Mine.

“Ya kalau untuk mobil Eropa yang sering ditanyakan itu layanan purna jual. Kita menjawabnya dengan servis gratis selama lima tahun atau atau 60.000 km termasuk suku cadang. Itu yang termasuk di buku servis berkala tiap 10.000 km gratis. Jasa plus sparepart dan oli,” jelas Rokky di Jakarta, beberapa waktu lalu di akhir Oktober 2019 ini.

Tak hanya gratis jasa servis, oli dan suku cadang selama lima tahun saja, bahkan Rokky sendiri juga menambahkan jika para konsumen juga nantinya dipastikan bakal mendapat garansi mobil selama lima tahun.

“Lima tahun garansi, jadi bisa dibilang ketika beli modal bensin saja. Kalau konsumen tidak sempat ke bengkel kita ada home service, atau misalnya di rumah tidak ada tempat buat servis, mobil bisa dijemput,” tambah Rokky.

Selain itu, Rokky juga menyebut bahwa nantinya akan ada program menarik yang akan memanjakan para konsumen. Yaitu program road safe assistant dimana nantinya akan membantu pemilik mobil jika terjadi kondisi darurat di jalan selama 24 jam. Tentu saja, semua layanan ini sudah termasuk dalam paket pembelian baik Peugeot 3008 dan 5008.