AHM Perbarui Supra GTR150 dengan Tampilan Anyar

Honda Supra GTR150 Kini dapat Pembaruan Eksterior dan Fitur – Meski dinilai tak terlalu laku, namun kali ini pihak PT Astra Honda Motor (AHM) justru memberikan sentuhan pembaruan pada salah satu motor bebeknya, yakni Supra GTR150. Membawa konsep yang lebih fresh, desain pada motor bebek ini lebih terkesan sport dan agresif ditambah dengan ragam fitur baru yang disematkan.

Di sisi lain, adanya sentuhan pembaruan yang diterapkan PT AHM pada Supra GTR150 ini pun juga terbilang sangat menarik, terutama di bagian fisik eksteriornya. Mengingat, tampak front cover dan tailight yang didesain unik dan berbeda. Bahkan, fender belakang pun juga diperbarui mengingat disematkan bersamaan dengan lampu sein baru yang dirancang secara terpisah.

Honda Supra GTR150 Kini Dapat Pembaruan Eksterior Dan Fitur

Tak hanya soal konsep desain eksteriornya saja yang mendapat pembaruan, bahkan All New Honda GTR150 ini pun juga dipastikan bakal mendapatkan tambahan fitur baru yang cukup fungsional. Dimana, kali ini pihak PT AHM sendiri akan menyematkan fitur panel speedometer dengan konsep full digital yang sangat modern dan informatif.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari,” ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Sementara itu, menyinggung soal performa mesinnya sendiri, diketahui bahwa kali ini pihak Honda agaknya masih mengandalkan tipe mesin yang sama dengan model sebelumnya. Yang aman, masih setia dengan bekalan mesin mesin 150cc DOHC 4-valve yang sudah dilengkapi transmisi 6 kecepatan sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 16 Tk pada 9.000 rpm.

Di satu sisi, untuk memberikan banyak pilihan kepada para calon konsumen, pihak PT AHM pun juga telah menawarkan berbagai pilihan warna baru, yakni matte red dan matte silver yang mana diketahui akan dibanderol dengan harga Rp 23.6 juta. Sedangkan, untuk harga Supra GTR150 tipe sporty akan menawarkan pilihan warna spartan red dan gun black dengan banderol lebih murah, yakni Rp 23.4 jutaan. Semua harga tersebut berstatus OTR untuk wilayak DKI Jakarta saja.