Service Mobil Mitsubishi, Kini Bisa Pakai Aplikasi GOJEK

Pengguna Mobil Mitubishi Bisa Booking Service Lewat Gojek – Demi memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan purna jual, Mitsubishi pun diketahui telah menjalin hubungan kerjasama dengan Gojek. Dengan aplikasi ini, para pemilik mobil Mitsubishi bisa melakukan booking servis dan tanya jawab seputar kendaraan sehingga akan lebih menguntungkan para pemilik kendaraan.

“Karena kita mencoba mendekatkan atau mengetahui konsumen itu butuhnya apa. Setelah kita mapping akhirnya kita ketemu itu, di Go Auto ada function service marketplace, kita bisa mendaftarkan dealer di situ dan konsumen bisa booking atau tanya jawab,” ungkap dengan jelas Ronald Reagan selaku Head After Sales Marketing and Development Dept PT MMKSI.

Pengguna Mobil Mitubishi Bisa Booking Service Lewat Gojek

Perlu untuk diketahui bahwa layanan Booking Service ini sudah mulai beroperasi selama satu bulan ini. Namun, layanan melalui aplikasi Gojek ini baru bisa dinikmati oleh para pelanggan yang berada di kawasan Jakarta Selatan saja.

Walaupun demikian adanya, nantinya Ronald sendiri akan segera melakukan perluasan wilayah di beberapa kawasan mulai Desember 2019. Target awalnya, bisa mencakup di kawasan JABODETABEK.

“Nanti kita di Desember ini akan buka untuk Jabodetabek. Di fiskal year 2020 di bulan April kita daftarkan semua dealer yang ada di Indonesia,” tambah Ronald.

Di sisi lain, adanya aplikasi ini tentu diharapkan akan mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan service. Bukan tanpa alasan, menurutnya kemudahan yang diberikan kepada konsumen merupakan inovasi yang diperlukan saat ini.

Tak sampai di situ saja, bahkan Ronald sendiri juga sempat menyampaikan bahwa tak menutup kemungkinan nantinya di beberapa fase berikutnya, mekanisme service mobil Mitsubishi bisa mendatangkan langsung para mekanis ke rumah tanpa perlu ke bengkel resmi.

“Saat ini yang baru kita lakukan itu adalah customer melakukan booking untuk melakukan pekerjaan (servis) di dealer. Tapi nanti di fase 2 kita akan ekspansi servisnya. Kalau sekarang kita lebih prioritaskan konsumen yang mau melakukan booking,” ujar Ronald.