Desember 2019, Honda Pastikan Jazz Terbaru Resmi Meluncur

Honda Jazz Model Anyar Dipastikan Meluncur Desember 2019 – Turut serta meramaikan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Honda Motor Co., Ltd pun memamerkan beberapa produk terbarnya, termasuk model konsep dan hasil pengembangan teknologi patennya.

Hadir dengan membawa filosofi “Joy of Expanding Life’s Potential”, Honda tampaknya dipastikan bakal sanggup menggoda para pengunjung yang hadir dalam pameran otomotif yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang mulai 25 Desember 2019 mendatang.

Honda Jazz Model Anyar Dipastikan Meluncur Desember 2019

Di satu sisi, display yang diperlihatkan sekaligus dipersiapkan oleh pihak Honda pun juga diketahui telah menghadirkan berbagai macam kegiatan yang cukup bersahabat. Bahkan, beberapa model produksi, termasuk di antaranya mencakup Honda Freed terbaru pun juga sempat nongol di booth Honda.

Di satu sisi, Honda NSX yang juga diklaim merupakan model super sport andalan Honda serta Honda N Series yang telah menjadi kendaraan mini terlaris di Jepang selama empat tahun berturut-turut juga turut memeriahkan gelaran acara TMS 2019.

Sementara itu di sisi lain, bersiap untuk mengiktui ajang TMS 2019, Honda juga dikabarkan tengah mempersiapkan hatchback terbarunya, yaitu Honda Jazz dengan sentuhan penyegaran. Bersamaan dengan itu, All New Accord pun juga kabarnya akan sempat dipamerkan meski baru akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Satu yang menarik bahwa Honda Jazz facelit model terbaru ini adalah model yang ditunggu-tunggu oleh para konsumen. Sehingga, tak bisa dipungkiri jika nantinya mobil perkotaan ini bakal sanggup menjadi model yang cukup laris di pasar global, termasuk di pasar Indonesia.

Ini menunjukkan bahwa Honda Jazz model terbaru bukan sekedar rumor semata melainkan fakta mengingat akan segera dirilis pada ajang TMS 2019 yang segera dilangsungkan di Jepang. Hanya saja, informasi secara lebih detail terkait spesifikasi, fitur, dan harganya masih menjadi rahasia yang belum diketahui publik.

Top