Suzuki Bersiap Hadirkan Wagon R Tipe Anyar

Suzuki Siapkan Wagon R Tipe Tertinggi – Suzuki kembali dikabarkan tengah mempersiapkan model terbarunya, yakni tipe Wagon R varian paling tinggi yang mana dikabarkan bakal segera meramaikan pasar otomotif India. Hadir sebagai tipe paling tinggi, hatchback ikonik milik Suzuki ini dilengkapi dengan ragam keunggulan dan kelebihan yang sangat fungsional.

Di satu sisi sebagaimana dengan laporan terbaru yang dikutip dari Motorbeam pada 26 Januari 2020, disebutkan bahwa muncul sebuah gambar yang menunjukkan ada beberapa perbedaan yang tampak pada Wagon R model terbaru ini dengan yang sduah dijual sekarang. Dikatakan bahwa perbedaan tersebut terlihat kentara pada sisi tampilan eksterior.

Suzuki Siapkan Wagon R Tipe Tertinggi

Lalu, jika ditelisik secara lebih mendalam, perbedaan yang paling kentara adalah soal set-up headlamp terbarunya yang dibuat secara terpisah. Dimana, dilengkapi dengan indikator beluk di sisi atas dan ruang utama di sektor bawahnya. Ini tentu susunan yang lebih modern dan fresh.

Tak sampai di situ saja, bahkan Suzuki Wagon R terbaru yang bakal jadi varian tertinggi ini pun akan dibekali lampu depan proyektor disertai lampu teknologi LED. Tampak juga bberapa kisi-kisi baru dan sentuhan warna krom modern guna memperkuat nuansa premium nan elegan.

Sedangkan untuk bagian interironya sendiri, agaknya tak terlalu berbeda dengan Wagon R yang saat ini sudah dijual di dealer-dealer Suzuki. Yang mana, dominasi warna serba gelap-hitam pun tampak menyelimuti ruang kabin. Ditambah pula beberapa fitur premium lainnya yang siap memanjakan para penumpangnya.

Nah, menyinggung soal banderolnya sendiri, diketahui bahwa untuk saat ini pihak Maruti Suzuki India membanderol Wagon R ini di angka Rs. 4.39 Lakh sampai Rs. 5.96 Lakh. Yang mana, angka tersebut setara dengan Rp 87.4 jutaa hingga Rp 118.7 jutaan. Melihat harga tipe standarnya tersebut, tentu saja Wagon R tipe tertinggi akan dibanderol dengan harga yang kemungkinan hampir menginjak angka Rp 200 jutaan.

Hanya saja, sangat disayangkan apakah model Wagon R terbaru ini juga akan didatangkan oleh pihak Suzuki Indonesia atau tidak. Tentu, patut ditunggu kabar terbarunya.

Top