Nissan Titan Model Baru Resmi Meluncur

Akhirnya Nissan Resmi Rilis Titan Generasi Terbaru – Belum lama ini, pick up premium buatan Nissan, yakni Titan secara resmi diperkenalkan dengan sentuhan penyegaran. Mobil ini turut dihadirkan pada ajang State Fair of Texas di Amerika Serikat.

Hadir dengan mengusung konsep ‘Powerful Warrior’, pick up modern buatan Nissan ini tampak semakin gagah dan jauh lebih terkesan garang. Hal itu tak lepas dari pembaruan di sektor grille yang kini tampak lebih menonjol dengan tiga pilihan desain yang tersedia.

Akhirnya Nissan Resmi Rilis Titan Generasi Terbaru

Tak hanya itu, yang baru pada mobil ini juga bisa dilirik dari lampu depannya. Pasalnya, kali ini headlamp pada Nissan Titan terbaru ini sudah mengusung teknologi LED. Bahkan, bentuknya juga lebih sangar mengusung konsep Double Boomerang. Selain itu, di sektor bumpernya juga turut disertakan penyegaran berupa penambahan lampu kabut yang dibuat persegi panjang.

Di lain sisi, pada bagian kabin pun juga mendapat penyegaran cukup menonjol. Hal itu bisa dilihat dari layar instrumen baru dengan ukuran 17 cm. Tak sampai di situ, bahkan layar infotainment dengan dua pilihan ukuran 20 cm/22 cm pun juga turut ditawarkan.

Selain itu, pick up model terbaru garapan Nissan ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur konektivitas mumpuni dan fungsional. Seperti Apple CarPlay, Android Auto, dan WiFi Router.

Kemudian untuk soal performa pun juga tampaknya mulai mendapat peningkatan. Pasalnya, Bagian mesin disematkan 5.6 L V8 engine. Mesin baru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 tk dan torsi 559 Nm. Tentu saja, tenaga yang dihasilkan mesin tersebut lebih besar 10 tk dibanding seri sebelumnya.

Akan tetapi, untuk soal informasi harga Nissan Titan model terbaru ini masih belum diketahui mengingat belum ada konfirmasi langsung dari pihak Nissan. Kemungkinan, harganya lebih mahal dai banderol Titan sebelumnya.