Satria F150 dan Nex II Kini Punya Tampilan Baru

Suzuki Segarkan Satria F150 dan Nex II – Di akhir tahun 2019 ini, PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) dikaabrkan telah menerapkan pembaruan pada dua motor buatannya, yakni Suzuki Satria F150 dan Suzuki Nex II. Kedua motor ini mendapat sentuhan minim dan tak terlalu signifikan mengingat hanya menyentuh di sektor striping dan pewarnaan yang lebih fresh.

Ini tentu sebagai langkah ringan PT SIS dalam memperkuat lini sepeda motor buatannya mengingat kedua model ini terbilang cukup laris, khususnya bagi para kawula muda yang berjiwa agresif.

Suzuki Segarkan Satria F150 Dan Nex II

“Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” ujar Department Head of Sales & Marketing 2W SIS Yohan Yahya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini pada Kamis (26/9/2019).

Berkenaan dengan sentuhan pembaruan, untuk varian Satria F150 versi Special Eition sendiri akan mendapat stripping baru yang mana kali ini melekat pada beberapa pilihan warna. Yakni Metallic Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan yang terakhir Brilliant White – Vigor Blue CW.

Di satu sisi, untuk versi Satria F150 Predator sendiri kali ini akan hadir dengan tawaran warna Solid Black yang mana kini sudah mendaapt senuthan berupa tambahan kelir baru. Yaitu Metallic Mat Stellar Bule. Nah, untuk banderolnya sendiri, kedua model Satria F150 ini kabarnya dibanderol Rp 24.7 juta dengan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Sedangkan untuk Nex II sendiri, PT SIS divisi roda dua akan menerapkan pmbaruan berupa Jackal Green sebagai versi untuk melengkapi varian standar serta Fancy Dynamic. Tak sampai di situ, warna terbaru lainnya yakni Matt Bordeux tersedia pada varian khusus, yakni Elegant Premium.

Nah, menyinggung soal banderol, diketahui harga Nex II untuk varan standar sendiri dibanderol Rp 15.3 juta. Sedangkan, untuk varian Elegant Premium banderolnya Rp 15.8 juta serta harga Nex II Fancy Dynamic dibanderol Rp 16 jutaan. Semua harga Suzuki Nex II di atas berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta.